Literasi

Suster-suster cantik berseragam putih meyeruak di lini masa social media. Kehadiran mereka menghangatkan suasana di tengah Subang diguyur hujan.

Suster-suster cantik dengan dandanan seksi itu tampak berpose seksi di depan kamera di sebuah rumah sakit. Rupanya, mereka sedang shooting sebuah film layar lebar di salh satu Rumah Sakit di daerah Kalijati, Subang.

Photo-photo saat shooting mereka, dishare di Facebook olehy akun Harry Gumbira. Ada 17 photo yang dishare dengan caption Bismillah semoga diberikan kesehatan, kelancaran, keberhasilan dan kesuksesan, tersebut.

Photo-photo itu kemudian menyebar di akun lain di group Facebook. Tidak hanya di facebook, photo-photo itu pun bergentayangan di griup WhatsUp.

Salah seorang yang ada di photo itu adalah Meillita Meriam. Mey panggilan akrabnya, ikut terlibat dalam produksi Film SimCard. Dia sendiri memerankan sebagai suster ngesot, Dewi. "Aku jadi suster tapi setannya, kalo yang lain suster bias yang bertugas di RS. Kita shooting dari Sein kemarin," katanya 

 

foto: dari FB


Dapatkan kilasan berita lainnya via:
Twitter: @TINTAHIJAUcom
FB: REDAKSI TINTAHIJAU