Follow us:

Swapoto Sambil Injak Kebun Bawang, ABG di Majalengka jadi Sasaran 'Amuk' Netizen

Sebuah photo anak baru gede (ABG) yang beredar di group Facebook, Majalengka mengundang emosi netizen. Pasalnya, photo yang dishare itu dianggap tidak patut dilakukan.

Kemarahan netizen terhadap postingan photo itu dipicu aksi dua remaja dalam photo tersebut berpose sambil menginjak tanamanĀ  Bawang di Wisata Panyaweuyan Majalengka yang jadi wisata primadona warga Majalengka.

Bukan satu atau dua orang saja yang memposting photo screenshot tersebut. Beberapa anggota group Majalengka itu beberapa kali memposting photo tingkah dua ABG tersebut.

Postingan tersebut mendapat respon ratusan komentar dan sudah ratusan kali dishare ulang. Hampir, semua komentar mencaci prilaku dua remaja itu.

Sadar, dirinya sedang dalam 'sasaran' bullying netizen, akun Chiko Koko menghilang. Akun itu diduga kuat milik seseorang yang ada di photo yang menjadi viral tersebut. Sebelumnya, pada Ahad (11/3/2018) jam 05.54 akun tersebut memposting photo bergambar dirinya yang berpose sambil mengnjak tanaman bawang.

Pada caption photo tersebut dia menulis: Slmt pgi para mblo. ttp m3nawan walaupun tanpa pasangn. Moal ameng ah, da tos kamari. Aynmh wktu n bbo raos.

Hingga saat ini, postingan photo di group Majalengka masih dihujani komentar.