Sebuah Group Facebook di Kabupaten Subang mendadak gempar dengan postingan salah seorang anggotanya. Akun FB dengan nama Fian sesumbar akan bugil jika Persib menang saat melawan Borneo FC di Bandung.

Menjelang laga Persib versus Borne di Stadion GBLA Bandung Fian memposting ke Group Facebooker Subang dengan

Kabar Facebook bakal diblokir di Indonesia pada tanggal 24 April, mendadak ramai dibagikan di media sosial. Informasi yang kadung viral dan beredar luas di media sosial khususnya Facebook ini dipastikan tidak benar alias hoaks.

Pemerintah memang bisa mengambil tindakan tegas memblokir Facebook lantaran data satu

Penipu telah menemukan cara untuk masuk ke akun online yang dilindungi oleh otentikasi dua faktor, yang digunakan perangkat ponsel Anda.

Mereka tidak mencuri telepon, mereka hanya membajak nomor telepon. Ini memungkinkan mereka untuk mencegat kode verifikasi satu kali yang dikirim ke nomor ponsel tersebut melalui SMS,

Ada kalanya saat berlibur, kita ingin rehat sejenak dari ketergantungan pada gadget. Hal ini dilakukan agar terhindar dari urusan pekerjaan, suara notifikasi yang mengganggu, atau biar lebih fokus pada alam sekitar.

Namun, satu hari tanpa gadget rasanya sulit. Sebab, saat berlibur pun kita butuh berbagai

Suster-suster cantik berseragam putih meyeruak di lini masa social media. Kehadiran mereka menghangatkan suasana di tengah Subang diguyur hujan.

Suster-suster cantik dengan dandanan seksi itu tampak berpose seksi di depan kamera di sebuah rumah sakit. Rupanya, mereka sedang shooting sebuah film layar lebar di salh satu

Banner Kanan 1

Facebook Page