Prabowo: Saya Bersahabat, Tapi Tidak Mau Jadi Budak dan Pion Asing

Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto menegaskan jangan mau menjadi pion, budak dan cukong Asing. Hal itu dikatakan saat agenda Prabowo Menypa warga Jawa barat di Subang, Kamis (29/3/2018).

Di depan ratusn Kader gerindra yang memadati Gedung Mulya Jl. Veteran Kelurahan Sukamelang, Subang, Prabowo berorasi sekitar 1 jam. Dengan berapi-api Prabowo menyatakan sikapnya tentang masa depan Indonesia.

Mengawali pidato politiknya, Prabowo memaparkan potensi yang dimiliki Indonesia. Dari mulai kekayaan hutan, pertanian sampai pada potensi industri. Namun di sisi lain, Prabowo prihatin masih banyak ditemukan kasus kelaparan dan kemisikan. Potret bertolak belakang tersebut, diantaranya karena SDA Indonesia tidak sedikit dikuasai Asing.

"Insya Allah saya akan berikan kembali untuk memperjuangkan mengembalikan kekayaan Indonesia ini. Petani harus ditingkatkan dan disejahterakan bukan justru dihancurkan. Saat panen, kita malah impor beras. Ini tujuan saya, agar rakyat Indoensia hidup layak, mendapat pendidikan layak, mendapat kesehatan layak," kata Prabowo yang disambut aplaus ratusan Kader Gerindra.

Pemerintah, kata Prabowo harus berani berdiri di kaki sendiri, bukan justru malah tunduk dan menjadi budak Asing. "Saya tidak rela anak-anaku menjadi kacung-kacung Asing. Saya bukan mengajak untuk membenci Asing, saya banyak besahabat dengan orang Asing, tapi saya tidak mau menjadi budak Asing, menjadi kacung Asing, menjadi pion Asing," tegasnya

 


Dapatkan kilasan berita lainnya via:
Twitter: @TINTAHIJAUcom
FB: REDAKSI TINTAHIJAU


Banner Kanan 1

Twitter Update

Hindari Penyimpangan ADD, Puluhan Kades Gelar Bimtek di Purwadadi Subang https://t.co/8cXRIVJNan
Ada BIJB, Maman: Majalengka Harus Berdaya, Rakyatnya Sejahtera Cc @kang_maman72 @infobijb https://t.co/DUgucfVL0p
Jelang May Day, Kapolres Majalengka Himbau Serikat Buruh Gelar Acara di Perusahaannya https://t.co/TsIL73tzAo
Follow TINTAHIJAU.COM on Twitter

Facebook Page