Fahri Hamzah Laporkan Presiden PKS ke Polda Metro Jaya

Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah mendatangi Markas Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (8/3/2018). Kedatangan Fahri untuk melaporkan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mohamad Sohibul Iman.

Fahri melaporkan Sohibul dengan tuduhan penyebaran fitnah, permufakatan jahat, hingga pemalsuan dokumen terkait pemecatannya dari PKS. Bersama kuasa hukumnya, Fahri mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya pada pukul 14.40 WIB bersama kuasa hukumnya.

Fahri mengatakan, Sohibul secara terus menerus menyampaikan sesuatu yang merusak reputasinya. Bahkan, lanjut dia, pernyataan-pernyataan Sohibul Iman tentangnya juga merusak fakta hukum dan iklim hukum.

"Saudara Sohibul Iman setelah keputusan pengadilan memenangkan saya secara perdata, tapi beliau terus-menerus menyampaikan sesuatu yang merusak reputasi saya, merusak fakta, dan merusak ikllim hukum kita juga," ujar Fahri, Kamis (8/3/2018).

Menurut Fahri, Sohibul menganggap putusan pengadilan mengenai perkara dirinya dan PKS  seolah meragukan. Bahkan, kata dia, Sohibul menganggapnya sebagai seorang pembohong dan pembangkang. Oleh karena itu, kata dia, sudah sepatutnya dia mengambil tindakan hukum dan menyelamatkan partai.

"Menyelamatkan loyalitas kader tentu ada hubungannya dengan pribadi saya karena yang dituduh berbohong dan membangkang itu saya. Sementara putusan pengadilan sudah jelas dua kali memutuskan saya memenangkan gugatan," tuturnya.

Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mohamad Sohibul Iman enggan mengomentari dirinya yang dilaporkan Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah ke Polda Metro Jaya hari ini.

"Tidak ada yang perlu dikomentari," ujar Sohibul Iman singkat dihubungi wartawan, Kamis (8/3/2018).

Sementara itu, beberapa jam setelah Fahri Hamzah melaporkannya ke Polda Metro Jaya, Sohibul Iman berkicau di media sosial Twitter.

"Api sulit eksis tanpa medium benda lain. Tapi api juga selalu membakar benda lain yang membuat dirinya eksis itu jadi abu. Padahal dengan medium benda lain itu jadi abu, maka api pun hilang. Jadi, api itu tidak independen (Parasit) dan suka merusak (Tiji tibeh). Maka hati-hatilah dengan api," cuit Sohibul di akun Twitternya, @msi_sohibuliman.

Cuit Sohibul Iman itu ditandai dengan hashtag #KembaraJiwa. Adapun tuduhan Fahri Hamzah kepada Sohibul Iman di antaranya fitnah dan pencemaran nama baik.

sumber: sindonews


Dapatkan kilasan berita lainnya via:
Twitter: @TINTAHIJAUcom
FB: REDAKSI TINTAHIJAU


Banner Kanan 6
Banner Kanan 7
Banner Kanan 1
Banner Kanan 2
Banner Kanan 3
Banner Kanan 4
Banner Kanan 5

Twitter Update

27 Juni 2018, Kabupaten Subang menggelar Pilkada. Catat! Inilah Visi Misi Tiga Pasangan Calon Bupati Subang https://t.co/yZ8mokqvaL
H+1 volume kendaraan di jalur wisata, Subang-Ciater alami peningkatan. Arus lalin di jalur tersebut padat merayap.… https://t.co/yL22Sz8D94
Kecelakaan lalu lintas di Jl Cibarengkok, Binong, Subang. Seorang pengendara motor tanpa identitas dinyatakan menin… https://t.co/QGDIcOhHZB
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page