Polres Jakpus Gerebek Pesta Gay di Harmoni, 51 Orang Diamankan

Polres Metro Jakarta Pusat menggerebek pesta Gay di salah satu tempat Gym bernama Jakarta Sauna di daerah Harmoni, Jakarta Pusat.

Dari hasil penggerebekan polisi menangkap 51 orang berjenis kelamin laki-laki saat pesta berlangsung. Menurut salah satu pria yang diamankan berinisial AR (30), dirinya kaget setelah polisi menggerebek tempat Gym tersebut.

Dari 51 orang ini Polisi telah menetapkan enam pria yang diduga terlibat aksi pornografi di sebuah tempat sauna di Jakarta Pusat sebagai tersangka. Mereka kini tengah ditahan dan dimintai keterangan di Polres Jakpus. "Ditetapkan tersangka ada 6 orang dan 1 orang DPO. Yang lainnya sebagai saksi," kata Kasubbag Humas Polres Jakpus Kompol Suyatno seperti dikutip detik.com

Mereka yang telah ditetapkan sebagai tersangka adalah GG, GCMP, NS, TS, dan KN. Sedangkan yang masih jadi buron adalah HI. Kelima orang yang sudah ditangkap ini tengah diperiksa secara intensif di Polres Jakpus.

Sebanyak 51 orang yang diamankan polisi dari sebuah tempat sauna di daerah Gambir, Jakarta Pusat. Mereka diamankan pada Jumat (6/10) sekitar pukul 22.00 WIB. Penangkapan tersebut dilakukan karena diduga ada kegiatan lesbian, gay, biseksual, dan transgender (LGBT). "Tiba-tiba digerebek, saya lagi mau turun dari tangga," kata AR kepada Okezone di Mapolres Jakarta Pusat, Sabtu (7/10/2017).

Ia pun mengakui, jika dirinya kerap ke tempat Gym tersebut untuk bertemu dengan kekasihnya yang juga berjenis kelamin laki-laki. "Seminggu sekali, datang sendiri. Taunya dari internet," sambungnya.

Ia pun mengakui, jika ingin ikut dalam pesta tersebut harus membayar tiket masuk sebesar RP165 ribu. "Bayarnya variatif, kalau saya Rp165 ribu," pungkasnya.


Dapatkan kilasan berita lainnya via:
twitter: @TINTAHIJAUcom
FB: REDAKSI TINTAHIJAU


Twitter Update

Cabuli Bocah Ingusan, Warga Palasah Majalengka ini Numpang di Rumah Teman https://t.co/3ciankwfWx
Pipin Chikal, Bidan Subang dengan Segudang Prestasi di Sirkuit https://t.co/GlLZhrdxXb
Jejak Seni Gembyung di Tengah Gempuran Musik Modern https://t.co/W41rm8gCiH
Follow TINTAHIJAU.COM on Twitter

Facebook Page