KPK Lelang Tanah Mantan Bupati Subang Ojang Sohandi

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akan melelang barang rampasan dari Mantan Bupati Subang, Ojang Sohandi melalui Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Purwakarta.

Barang rampasan yang akan dilelang berupa 21 bidang tanah yang berlokasi di Subang, Jawa Barat. Harga bidang-bidang tanah tersebut berkisar antara Rp96 juta hingga Rp4 miliar

Dalam keterangan tertulis yang diterima, lelang akan dilakukan secara elektronik pada Rabu, 4 Oktober 2017 pukul 11.30 WIB. Bagi masyarakat yang ingin menawar, diberi waktu hingga 30 menit sebelum lelang dimulai.

Peserta lelang wajib menyetor uang jaminan lelang yang telah ditentukan dan harus sudah efektif diterima oleh KPKNL Purwakarta selambat-lambatnya 03 Oktober 2017. Uang jaminan lelang disetorkan ke Nomor Virtual Account (VA) masing-masing peserta lelang dan validasi akan dilakukan oleh KPKNL Purwakarta.

Dari data yang dikumpulkan TINTAHIAJU.com kekayaan berupa tanah dan bangunan milik Ojang Sohandi yang sudah disita KPK, diantaranya berupa sebuah Villa, 3 buah kolam ikan, 1 buah rumah makan, hektaran tanah berupa lahan sawah dan kebun, dalam satu hamparan, yang letaknya di Kampung Cinangka Jalan raya Sagalaherang Subang, 2 hektar lebih lahan sawah di Kecamatan Binong, dan rumah kontarakan sebanyak 12 pintu di Jeding, Kelurahan Soklat, Subang. Ini di luar sejumlah kendaraan  mewah dan puluhan ekor sapi miliknya.

 


Detil lelang silakan kunjungi www.kpk.go.id




Dapatkan kilasan berita lainnya via:
twitter: @TINTAHIJAUcom
FB: REDAKSI TINTAHIJAU


Twitter Update

Cabuli Bocah Ingusan, Warga Palasah Majalengka ini Numpang di Rumah Teman https://t.co/3ciankwfWx
Pipin Chikal, Bidan Subang dengan Segudang Prestasi di Sirkuit https://t.co/GlLZhrdxXb
Jejak Seni Gembyung di Tengah Gempuran Musik Modern https://t.co/W41rm8gCiH
Follow TINTAHIJAU.COM on Twitter

Facebook Page