Khawatir Dipindah ke Luar Kota, Ahok Minta Pendukungnya Tinggalkan Mako Brimob

TINJAU DEPOK - Gubernur DKI Jakarta non-aktif Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengimbau pendukungnya untuk membubarkan diri dari halaman Mako Brimob Kelapa Dua, Depok.

Hal tersebut disampikan Ahok melalui pengeras suara atau spiker yang terhubung langsung dari dalam sel tahanan.

"Kepada suadara saudara saya yang berada didepan Mako Brimob, Saya mengimbau buat temen-temen yang mendukung saya kalau bisa membubarkan diri ini kan Markas Brimob," ucap Ahok mengawali perkataannya, Kamis (11/5/2017).

Mantan Bupati Belitung Timur tersebut pun menyampaikan dirinya dalam kondisi baik di dalam rumah tahanan.

Ahok pun khawatir kalau massa yang berada di dalam halaman Mako Brimob tudak membubarkan diri, ia akan segera dipindahkan ke luar kota.

"Saya aman di sini, saya mohon membubarkan diri, kalau tidak nanti saya dipindahkan lagi nanti bagaimana. Apa harus keluar kota," lanjut Ahok.

Untuk itu, Ahok mengimbau sekali lagi, apabila para pendukungnya sayang apda dirinya, segera membubarkan diri. "Sekali lagi, kalau bapak dan ibu sayang sama saya, mohon membubarkan diri," kata Ahok.

Dikabarkan sebelumnya, Ahok divonis dua tahun penjara oleh Pengadilan Negeri Jakarta Utara karena terbukti melanggar pasal 156a KUHP soal penistaan agama. [tribun]



______
Dapatkan lintasan berita Subang via:
Follow Twitter: @tintahijaucom
Like Faceboook: Redaksi Tintahijau
Iklan & Promo: 089624350851