Follow us:

Wartawan Indramayu Gelar Aksi Galang Dana Peduli Gempa NTB

Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Indramayu menggelar aksi peduli Korban Gempa Nusa Tenggara Barat (NTB). Penggalangan dana ini,sebagai bentuk kegiatan sosial  dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) IWO ke-6.

Penggalangan dana ini dilakukan oleh anggota dan pengurus IWO Kabupaten Indramayu. IWO Indramayu memulai aksi sosial ini sejak pukul 16.00 – 17.00 WIB pada  di Perempatan Waiki,jalan Ahmad Yani Kabupaten Indramayu  Jawa Barat.

Mahasiswa Hukum Unsika Galang Dana Untuk Korban Gempa Lombok
Polres Majalengka Galang Dana untuk Korban Gempa Lombok

Ketua IWO Indramayu, Tomi Indra Priyanto mengatakan, dalam kegiatan baksos peduli yang dilaksanakan sekitar 1 jam tersebut, terkumpul dana sebesar Rp. 1.060.300,-. Selain itu IWO juga mengumpulkan 200 pakaian layak pakai yang berasal dari anggota IWO Indramayu.

Selain meminta maaf atas kenyamanan para pengendara, ia pun mengucapkan terima kasih kepada semua pengguna jalan yang telah berpartisipasi dalam aksi peduli bagi para korban bencana alam ini.

"IWO akan menyalurkan bantuan yang terkumpul ke posko bersama yang telah bentuk Polres Indramayu-BPBD-PWI-IJTI-Pokja media Polres dan IWO Indramayu," kata Tomi

Dapatkan kilasan berita lainnya via:
Twitter: @TINTAHIJAUcom
Instagram: @TINTAHIJAUcom
FB: REDAKSI TINTAHIJAU


Twitter Update

Seniman Asal Belanda dan Korea ikut Galang Dana Lombok https://t.co/lMSKD9RBui
Masyarakat Majalengka menggelar Pawai Obor di Jalan KH Abdul Halim, Majalengka guna menyambut Hari Raya Idul Adha 1… https://t.co/QSK0RmDbD7
Kini, Subang Punya Pabrik Batik Sendiri aja https://t.co/7PVEVVG5Zw
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page