Follow us:

Guru TK Majalengka Juara 1 Pengelolaan Pembinaan Organisasi Tingkat Provinsi

Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak (IGTKI) PGRI Majalengka meraih Juara 1 pada Pengelolaan Pembinaan Organisasi Tingkat Provinsi Jawa Barat.

Ketua IGTKI PGRI Majalengka Nining Yuningsih mengatakan pengurus IGTKI PGRI Majalengka baru saja menerima penghargaan yang diserahkan langsung Ketua PGRI Provinsi Jawa Barat Dr. Edi Parmadi

"Alhamdulillah IGTKI Majalengka meraih Juara 1 Pengelolaan Pembinaan Organisasi Tngkat Prov Jawa Barat yang tentu saja diikuti seluruh IGTKI tiap kabupaten se-Jawa Barat," ketua IGTKI PGRI Majalengka Nining Yuningsih kepada TINTAHIJAU.com.

Nining menjelaskan, penyelenggaran lomba sendiri telah dilaksabakan 2 September 2017 lalu yang dilaksanakan di Gedung Islamic Center.

"Untuk Lomba Pengelolaan Pembinaan Organisasi Tingkat Provinsi Jawa Barat dilaksanakan di masing-masing kabupaten. Untuk IGTKI PGRI Majalengka saya merasa dari segi kekompakan, sinergitas dan kelengkapan semua institusi saat lomba berlangsung sudah memenuhi termasuk kehadiran anggota IGTKI PGRI mencapai 90% dari jumlah 1.250 anggota," paparnya.

Bukan hanya itu, kreatifitas saat lomba berlangsung sambung Nining juga sangat menonjol hal itu saat peserta lomba meneriakan yel-yel IGTKI yang dibuat dalam karton per hurup yang ditampilkan pada juri yang hadir memukau mereka.

Nining yang tahun 2019 akan segera melepaskan jabatan sebagai ketua IGTKI ini berharap kemenangan IGTKI PGRI Kab. Majalengka pada lomba Pengelolaan Pembinaan Organisasi Tingkat Provinsi Jawa Barat tersebut jadi ajang motivasi dalam meningkatkan kualitas organisasi IGTI di Kab. Majalengka.

"Disamping itu saya berharap prestasi ini akan terus ditingkatkan dan minimalnya dipertahankan sehingga eksistensi IGTKI yang sudah bagus ini akan lebih maju lagi sesuai dengan prinsif saya selangkah lebih maju dan selalu ada perubahan," tandasnya.

Terakhir ia mengucapkan terima kasih pada semua guru TK di Kabuoaten Majalengka yang tergabung dalam organisasi IGTKI PGRI atas kerja leras, kekompakan, dan kreativitasnya sehingga IGTKI PGRI Kab. Majalengka bisa meraih sukses. (Echa)


Twitter Update

Dipecat dari Golkar, Hendra Boeng Maju di Pileg Subang dari Nasdem https://t.co/9YxrYxGDVt
Takjub dengan Program TMMD, DPRD: Pemkab Jangan Gengsi Meniru https://t.co/0d6G87AU0h
Garda Pemuda NasDem Sumbang Perlengkapan Sekolah Anak Ade Diding https://t.co/CvXDABaV8S
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page