BIJB, Kado Istimewa Hari Jadi ke-528 Kabupaten Majalengka

Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kab. Majalengka dalam rangka hari jadi Majalengka ke 528 tahun 2018, berlangsung di Gedung Pendopo Majalengka Kamis (7/6/2018) sukses digelar.

Pembukaan acara diawali penjemputan lambang Pataka.(bemdera) Majalengka oleh pasukan pengibar bemdera dari gedung DPRD menuju gedung Pendopo dikawalal marching band Satpol PP Kab. Majalengka.

Pantauan TINTAHIJAU.com lambang Pataka Majalenga tiba di halaman gedung Pendopo disambut puluhan penari yang menampilkan ragam tarian khas Majalengka seperti Topeng Beber, Tari Ujungan, kuda lumpiing dan lainnya.

Usai penampilan para penari, pasukan Paskibra yang membawa lambang pataka Majalengka memasuki gedung pendopo untuk mengikuti prosesi rapat paripurna istimewa DPRD Kab. Majalengka.

Prosesi Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kab. Majalengka diawali dengan pembacaan sejarah Majalengka oleh Ketua DPRD Kab. Majalengka Edy Annas. Dilanjutkan dengan sambutan-sambutan.

Sementara itu Bupati Majalengka Dr. H. Sutrisno dalam paparannya menyatakan bahwa Beroperasinya BIJB adalah Kado Hari Jadi ke 528 Kab. Majalengka.

Bulan Juni ini paparnya, merupakan tahun kesepuluh sebagai Kepala Daerah Kab. Majalengka di tahun 2018 dan merupakan sesion terakhir bagi pemerintahannya untuk meneruskan di Kabupaten tercinta ini.

Berbagai geliat pembangunan sudah dan sedang dijalankan hingga kini sesuai dengan visi yang diusung rakyat majalengka dan bukan hanya sekedar slogan. Namun berakar dari citacita yang luhur yang lahir dari latar belakang agama, budaya, sosial kemasyarakatan dan kondisi objektive Kab. Majalengka yang telah dianugerahi berbagai potensi yang sangat  prospektif.

Hal itu bailk dari segi wilayah, kondisi sumber daya alam, sumber daya manusia yang senantiasa terus digali dan dikembangkan untuk satu tujuan yang tercermin dalam bingkai visi menjadi Majalengka yang maju, aman, kondusif, unggul dan religius.

Hadir dalam dalam acara formal tersebut seluruh jajaran Anggota DPRD Kab. Majalengka, unsur Muspida Kab. Majalengka. Para Camat, Para Kepala Desa, jajaran Dharma wanita dan Ketua Tim Penggerak PKK Ny. Indrawati Sutrisno, dan seluruh tamu undangan yang hadir serta dari Bakorwil Jawa Barat. (Echa)

Dapatkan kilasan berita lainnya via:
Twitter: @TINTAHIJAUcom
Instagram: @TINTAHIJAUcom
FB: REDAKSI TINTAHIJAU


Banner Kanan 2
Banner Kanan 3
Banner Kanan 6
Banner Kanan 4
Banner Kanan 1
Banner Kanan 5

Twitter Update

DIRGAHAYU KE 73 REPUBLIK INDONESIA https://t.co/Fv1L6HaGED
Sekolah yang (tak) Dirindukan: Mewujudkan Pendidikan sebagai Hak https://t.co/hevHwzyvKW
Kemarau Panjang, Petani Pabuaran Pindah Haluan Tanam Kedelai https://t.co/C1TwL4eQxS
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page