Musnahkan Ribuan Botol, Polres Majalengka: Jangan Coba-coba Konsumsi Miras!

Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad mengajak masyarakat untuk memerangi peredaran minuman keras, terlebih saat bulan Ramadan.

Hal ini diungkapkan Kapolres di sela-sela pemusnahan barang bukti ribuan botol Miras di Mapolres, Jumat (11/5/2018). Dalam pemusnahan miras ini, Polres menmusnahkan miras berbagai merek sebanyak 3.442 botol, tuak 42 jelegen dan ciu 62 botol serta 1 jelegen.

Kapolres mengingatkan, jangan coba-coba mengkonsumsi minuman keras dalam keadaaan dan dengan alasan apapun. "Kami mengajak, mari bersama-sama tegas dalam memerangi Miras yang bisa membunuh dan merusak para generasi muda," kata Noviana kepada TINTAHIJAU.com, Jumat (11/5/2018)

Pemusnahan barang bukti ini merupakan upaya Polres Majalengka dan polsek jajaran beserta Satpol PP Majalengka untuk menciptakan rasa aman kepada masyarakat Majalengka dalam rangka menyambut Ramadhan 1439 Hijriah.

Dengan pemusnahan ini, Kapolres mengingatkan, tindak kejahatan biasanya diawali dengan minum-minuman miras. "Oleh karena itu, untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Majalengka, tak henti-hentinya melakukan berbagai operasi di wilayah Kabupaten Majalengka. Guna menekan dan meminalisir dan melenyapkan peredaran Miras di Kabupaten Majalengka," pungkasnya. (Abduh)
 

Dapatkan kilasan berita lainnya via:
Twitter: @TINTAHIJAUcom
Instagram: @TINTAHIJAUcom
FB: REDAKSI TINTAHIJAU


Banner Kanan 6
Banner Kanan 1
Banner Kanan 2
Banner Kanan 3
Banner Kanan 4
Banner Kanan 5

Twitter Update

Pemuda Majalengka Terlibat dalam Penggarapan Film Wiro Sableng 212 https://t.co/cBfpAbBuf8
Bermula dari Hobby, Rusmana Sukses Bisnis Burung Puyuh https://t.co/RAMHkDa6M1
Isi Ramadan, Polisi Ini Tadarus Bersama Hingga Ajari Warga Mengaji @resmajalengka https://t.co/8SQ3IPbSGP
Follow TINTAHIJAU.COM on Twitter

Facebook Page