Literasi

  1. Opini
  2. Surat Pembaca

Sie Propam Polres Majalengka mengggear pemeriksaan terhadap kelengkapan sura-surat kendaraan anggota personil kepolisian,  di halaman Mapolres Majalengka, Rabu (14/3/2018).

Kasi Propam Polres Majalengka Iptu Umang Sumarsa mengatakan pemeriksaan ini perlu dilakukan guna menertibkan anggota sebelum menertibkan masyarakat. Kasi propam juga melakukan pemeriksaan terhadap kelengkapan surat-surat yang wajib dimiliki oleh anggota Polri baik KTA (kartu tanda anggota), SIM, STNK, dan KTP, juga pemeriksaan senpi terhadap anggota yang membawa senjata api inventaris dinas.

Dalam kegiatan ini Kasi propam tidak menemui pelanggaran yang berarti dan hanya mendapati Kartu Tanda Anggota Polri yang telah naik pangkat namun belum dirubah ataupun diperbarui dikarenakan masih dalam proses pengusulan di kantor Bagian Sumber daya Polres Majalengka.

"Alhamdulillah pemeriksaan pagi ini semua anggota tertib baik penampilan, seragam, serta kelengkapan surat surat, jika kita sudah tertib barulah kita bisa menertibkan masyarakat," ujar Iptu Umang Sumarsa. (Abduh)

 


Dapatkan kilasan berita lainnya via:
Twitter: @TINTAHIJAUcom
FB: REDAKSI TINTAHIJAU