Mendapat Dukungan Ormas, Maman Imanulhaq Optimistis Raih 500 Ribu Suara

Bakal calon Bupati Majalengka, Maman Imanulhaq, mentrgetkan meraup suara sebanyak 500 ribu untuk memenangkan Pilkada Majalengka Juni mendatang. Optimis Maman, setelah dirinya mendapat dukungan dari NU dan Ormas Pemuda Pancasila setempat, di luar dukungan dari Lima Parpol Koalisi

"Syukur– syukur bisa lebih,” katanya di hadapan sekitar 300 orang relawan yang berkumpul di Posko Pemenangan Maman –Jefry di Jatiwangi, Majalengka, Jumat (12/1/2018)

BERITA TERKAIT:
Maman Imanulhaq: Saya akan Turun ke Lapangan Tuntaskan Persoalan Rakyat
Tiga Pasangan Siap Bertarung di Pilkada Majalengka
NU Majalengka Bulat Dukung Paslon Maman–Jefry di Pilkada

Kurang lebih 300 orang relawan Maman – Jefry berkumpul untuk melakukan konsolidasi. Dalam pertemuan yang juga dihadiri sejumlah  kyai Pengasuh Pesantren itu, Kang Mamam, panggilan akrab Maman Imanulhaq, kembali menegaskan petingnya kepemimpinan baru untuk memajukan Majalengka. "Perubahan di Majalengka adalah sebuah keniscayaan," ujar dia.

Kang Maman menyebut  untuk mencapai target 500 ribu suara pihaknya akan memperkuat sinergitas relawan dan simpul–simpul komunitas pro Maman –Jefry. "Kita akan melakukan pemberdayan berbasis TPS," katanya.

Maman menambahkan dirinya kembali mendapat sokongan dari ormas keagamaan dan ormas kepemudaan di Majalengka. Sebelumnya beragam komunitas dan  Nahdatul Ulama (NU) Majalengka juga menyatakan mendukung Maman –Jefry. (Abduh)
 "Alhamdulillah. Pemuda Pancasila sudah menyatakan dukungannya,” imbuhnya

Tim relawan  Maman- Jefry  akan mensimulasikan sosialisasi yang efektif pada 15-19 Janurai dengan menggelar kegiatan di 50 tempat di berbagai daerah di Majalengka. "Kegiatanya beragam mulai dari Subuh berejamaah, sarapan dengan  komunitas tukang becak dan  tukang sayur sampai Tablig akbar bersama Kang Maman," kata Ahmad Cece Asfiyadi, koordinator relawan Maman –Jefry.

Selain itu, kata Cece, para relawan juga akanmembagikan selebaran,  kalender, brosur dan visi –misi Maman –Jefry. Dengan kerja sistematis dan sinergis menjadi modl mengantarkan Maman –Jefry menjadi Bupati Majalengka,” katanya.



Dapatkan kilasan berita lainnya via:
twitter: @TINTAHIJAUcom
FB: REDAKSI TINTAHIJAU


Banner Kanan 1

Twitter Update

Bupati Subang: Kita Banyak Stok, Gak Perlu Impor Beras https://t.co/4Xg5oQTWlF
Hanura Putuskan Dukung Maman-Jefry di Pilkada Majalengka https://t.co/XbSdh3g1Ux
Pedagang Pasar Jualan di Depan Pendopo Bupati Subang https://t.co/jBxLeiHb6Y
Follow TINTAHIJAU.COM on Twitter

Facebook Page