Maman Imanulhaq: Saya akan Turun ke Lapangan Tuntaskan Persoalan Rakyat

Bakal calon Bupati Majalengka, Maman Imanulhaq, menegaskan dirinya bukan tipe pemimpin di belakang meja. Karenanya jika kelak dipercaya memimpin Majalengka ia akan menuntaskan persoalan  rakyat dengan turun ke lapangan.

BERITA TERKAIT:
Tiga Pasangan Siap Bertarung di Pilkada Majalengka
Nasdem, PAN dan PKS Gabung dengan Gerindra-PKB Usung Maman-Jefri di Pilkada Majalengka
NU Majalengka Bulat Dukung Paslon Maman–Jefry di Pilkada

Maman yang berpasangan dengan Jefri Romdoni menjelaskan dengan turun langsung ke lapangan dirinya bisa mengetahui secara detail persolaan rakyat yang harus segera diselesaikan. Dengan begitu, jelasnya, pihaknya bisa mendapatkan solusi atas permasalahn yang dihadapi masyarakat.

"Kehidupan rakyat tak cukup dilihat di meja kerja, perlu dilihat langsung. Dari sana kita dapat melihat fakta dan permasalahan yang ada termasuk solusinya" katanya, Jumat (12/01/2018).

Pengasuh Pondok Pesantren Al – Mizan, Jatiwangi itu juga menyatakan tekadnya menjadikan Majalengka sebagai kota religius, jika dirinya memimpin Kabupaten Majalengka. "Majalengka harus menjadi kota religius yang menjadikan masjid sebagai pusat dakwah pendidikan dan jihad. Jihad bukan berarti berperang tetapi bekerja keras untuk rakyat. Untuk melakukan perubahan, demi kemajuan yang dapat dirasakan rakyat,” ujar dia.

Maman maju di Pilkada berpasangan dengan Gerindra. Pasangan Calon Buati Majalenka ini diusung PKB, Gerindra, Nasdem, PKS dan PAN. Sejauh ini dukungan buat Maman –Jefry  berdatangan dari berbagai kalangan termasuk dari Nahdatul Ulama (NU) Majalengka. Kelompok –kelompok relawan juga bermunculan, siap menggalang suara untuk Maman–Jefry. "Para relawan bekerja dibawah koordinasi konsultan yang kami datangkan dari Jakarta dan Bandung," pungkasnya [Abduh]


Dapatkan kilasan berita lainnya via:
twitter: @TINTAHIJAUcom
FB: REDAKSI TINTAHIJAU


Banner Kanan 1

Twitter Update

Bupati Subang: Kita Banyak Stok, Gak Perlu Impor Beras https://t.co/4Xg5oQTWlF
Hanura Putuskan Dukung Maman-Jefry di Pilkada Majalengka https://t.co/XbSdh3g1Ux
Pedagang Pasar Jualan di Depan Pendopo Bupati Subang https://t.co/jBxLeiHb6Y
Follow TINTAHIJAU.COM on Twitter

Facebook Page