Follow us:

Mobil Mundur, Dua Pemuda Tewas Terlindas Saat Dorong Kendaraan

Laka labtas di Kabupaten Majalengka kembali menelan korban jiwa. Kali ini terjadi di jalan umum Blok Haurendeng, Desa Sukadana, Kecamatan Malausma, Kabupaten Majalengka,mengakibatkan Dua orang tewas dilokasi kejadian.

Menurut Kasat Lantas Polres Majalengka, AKP Isnadi Anang Raharjo, melalui Kanit Laka Lantas Polres Majalengka, Iptu Erik Risnandar,SH, peristiwa laka lantas tunggal itu terjadi bermula sebuah mobil bernomor polisi D 7313 AP, yang dikemudikan Jaenal Mutakin dengan membawa penumpang sebanyak 16 orang.

Mobil tersebut datang dari arah Desa Werasari menuju Sukadana atau Timur ke Barat. Namun, sewaktu di jalan menanjak tiba-tiba saja mesin mobil tersebut mati. Para penumpang langsung turun, sedangkan mobil diganjal dengan batu.

Selanjutnya, kata Kanit Laka Lantas, saat mobil sewaktu akan dijalankan kembali dengan cara didorong dan dibantu oleh Empat orang penumpang, yang diketahui masing-masing atas nama Erik, Nandang, Rendi dan Iyang, dengan posisi mobil menanjak.

"Namun, sewaktu berusaha didorong dan mencoba mesin dihidupkan kembali, tetapi mesin mobil itu tetap tidak hidup, akhirnya mobil tidak bisa terdorong dan mundur kembali," ungkap Iptu Erik, Minggu (31/12).

Sementara Dua orang bernama Rendi dan Nandang, sambung dia, yang tengah mendorong tepat dibelakang mobil tersebut langsung tertimpa mobil tersebut ke bawah jurang lebih dari 10 meter dan meninggal dunia dilokasi kejadian. Sedangkan Dua orang lainnya selamat karena menghindar dari mobil maut tersebut.

"Saat ini kejadian tersebut, sudah ditangani unit Laka Lantas Polres Majalengka," pungkasnya. (Abduh)


Dapatkan lintasan berita via:
Follow Twitter: @tintahijaucom
Like Faceboook: Redaksi Tintahijau
Promosi dan iklan: 085352324271


Twitter Update

Cegah Pungli, Rekrutmen Buruh Harus Lewat Disnakertrans https://t.co/Nv4jGo83YF
Bedah Rumah TMMD, Elis Senyum Bahagia dengan Rumah yang Dulu Bilik Kini Berdiri Kokoh https://t.co/DIYzbRAmyW
Bantu TNI, Elis Jadi Tukang Aduk Saat Rehab Rutilahu TMMD https://t.co/QmZjazHdUQ
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page