BERITA TERBARU

Literasi

  1. Opini
  2. Surat Pembaca

Sekretaris DPW PPP Jawa Barat H. Pepep Saeful Hidayat menegaskan PPP tetap mendukung pasangan Ridwan Kamil dengan kadernya UU Ruzhalul Ulum dalam kontestasi Pilkada Jabar 2018.

"Kita tetap berpegang ke semula,  mendukung Ridwan Kamil asalkan berpasangan dengan Uu Ruzhalul Ulum di Pilkada Jabar 2018," Kata H. Pepep Saeful Hidayat, disela-sela acara Latihan Kepemimpinan Kader Dasar (LKKD) yang digelar di Sekretariat DPD PPP Kabupaten Majalengka, di Jalan Pemuda Majalengka, pada Minggu (03/12/2017).

“RK dan UU, harga mati bagi PPP. Kalau RK tidak berpasangan dengan UU, PPP Jawa Barat akan mengkaji ulang dukungannya tersebut,makanya kita menggelar LKKD agar kader siap menghadapi segala kontestasi termasuk pilkada”imbuh dia.

Dikatakan Pepep, bahwa pasangan RK-UU, dinilai saling melengkapi. Pasangan ini merupakan kombinasi antara intelektual dan santri, kombinasi antara kota dan desa Dirmana RK, memiliki basis massa di wilayah perkotaan, khususnya Kota Bandung. Sedangkan UU sangat kuat di wilayah Priangan.

Politisi asal Cikijing ini meminta kepada para kader PPP, khususnya anggota DPRD Majalengka dari FPPP, agar mengawal, khususnya dalam upaya penguatan lembaga pendidikan agama dan keagamaan di Kabupaten Majalengka. (Abdud)