BERITA TERBARU

Literasi

  1. Opini
  2. Surat Pembaca

Seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan BUMD di lingkungan  Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor, mengikuti turnamen Futsal di Hall Basket GOR Pajajaran, Jalan Pemuda, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Senin (13/11/2017)

Turnamen Futsal ini digelar dalam rangka HUT Korpri ke 46 tahun 2017. Sekitar 76 Tim Futsal ambil bagian dalam turnamen tersebut, tidak terkecuali Tim Futsal Wanita yang diikuti 30 tim.

BERITA TERKAIT:
Percepat Pendistribusian, Lurah Di Bogor Bagikan e-KTP Secara Door to Door
Bupati Bogor dan Gubernur Jawa Barat Buka HPS ke-37 Tingkat Jawa Barat

Ketua pelaksana R. An An Andri Hikmat, pertandingan futsal itu akan menggunakan sistem gugur dan diikuti puluhan tim baik pria maupun wanita.

"Ini sistem gugur dengan jumlah tim futsal pria sebanyak 46 dan tim futsal wanita ada 30 tim. Jadi misalkan tim yang kalah atau tidak datang saat jadwal mereka bermain, maka akan di diskualifikasi. Langsung gugur," terang An An.

Namun demikian, tuturnya, bagi tim yang nantinya tampil sebagai juara pada turnamen tingkat Kota Bogor akan diseleksi untuk mengikuti pertandingan serupa di HUT Korpri tingkat provinsi.

"Nanti pemain-pemain yang sekarang ini dianggap mampu, lebih bagus, lebih baik, mempunyai prestasi menonjol akan digabungkan menjadi satu tim inti untuk mewakili Kota Bogor di tingkat provinsi," pungkasnya.


Dapatkan lintasan berita Subang via:
Follow Twitter: @tintahijaucom
Like Faceboook: Redaksi Tintahijau