Saat Diperiksa, Senpi Anggota Polres Majalengka Ditemukan Kotor dan Berubah Bentuk

Polres Majalengka menggelar pemeriksaan senjata api yang dipakai anggota. Dari hasil pemeriksaan ditemukan senjata api dalam keadaan kotor dan satu diantaranya dimodif atau sudah berubah bentuk.

Pemeriksaan senjata api dilaksanakan di Mapolres Majalengka. Wakapolres Majalengka  Kompol Ijang Safei, memimpin langsung kegiatan rutin tersebut. Wakapolres menyatakan pemeriksaan senjata api itu adalah kegiatan rutin untuk menegcek kondisi dan surat kepemilikan

"Ini kegiatan rutin dan berkala untuk antisifasi senjata yang rusak atau diubah. Disamping itu pemeriksaa ini untuk memastikan juga kebersihan senpi dan memeriksa kartu senpi yang sudah tidak berlaku," kata Wakapolres kepada TINTAHIAJU.com, Senin (9/10/2017)

Dari hasil pemeriksaan senajata api, imbuh Wakapolres. didapati beberapa senjata dengan kondisi kotor dan berubah bentuk. 
"Dari sejumlah senjata api yang diperiksa kita masih menemukan senpi yang kotor dan yang sudah dirubah. Kita menghimbau agar anggota yang memiliki senjata yang kotor segera membersihkan setta disarankan segera mengembalikan sesuai aslinya untuk senjata yang yang sudah dirubah," terangnya. [Echa Rahmania]


Follow Us:
Twitter @tintahijaucom
FB: Redaksi Tintahijau


Twitter Update

Cabuli Bocah Ingusan, Warga Palasah Majalengka ini Numpang di Rumah Teman https://t.co/3ciankwfWx
Pipin Chikal, Bidan Subang dengan Segudang Prestasi di Sirkuit https://t.co/GlLZhrdxXb
Jejak Seni Gembyung di Tengah Gempuran Musik Modern https://t.co/W41rm8gCiH
Follow TINTAHIJAU.COM on Twitter

Facebook Page