PKS Ingin Cetak Hattrick di Pilkada Jabar 2018

TIINJU BANDUNG- DPW Partai Keadilan Sejahtera Jawa Barat (PKS Jabar) bertekad mencetak hattrick atau menang tiga kali berturut-turut pada percaturan Pilgub Jabar 2018 nanti.

"Target Pilgub kita menang lagi untuk ketiga kalinya. Selain itu target Pilkada serentak di 16 Kabupaten/Kota Jabar menang di 10 Wilayah atau 60 persen," ujar Ketua Tim Pemenangan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat serta Pilkada Serentak Wilayah Jawa Barat 2018, Ridho Budiman Utama seperti dilansir RMOLJabar.Com, Minggu (14/5).

Selain pemilihan gubernur, Di Jabar pada tahun 2018 juga menggelar pemilihan kepala daerah di 16 kabupaten/kota yakni Kabupaten Sumedang, Bogor, Purwakarta, Subang, Kuningan, Majalengka, Cirebon, Garut, Ciamis, dan Kabupaten Bandung Barat, Kota Bandung, Bogor, Banjar, Bekasi, Cirebon, dan Kota Sukabumi.

"Strategi untuk menang salah satunya yaitu koalisi," kata salah satu anggota DPRD Jabar.

Ridho mengaku sudah berkomunikasi dengan parpol lain. Namun yang paling intens dengan Partai Gerindra.

"Rencananya akan melakukan koalisi di daerah-daerah dengan Gerindra. Namun tidak menutup kemungkinan untuk berkoalisi dengan partai lain di samping Gerindra," terangnya.

Bahkan bisa dikatakan sukses. Seperti di Indramayu, lanjut Ridho, partainya berkoalisi dengan Golkar atau bersama PDI Perjuangan di Pangandaran
______
Dapatkan lintasan berita Subang via:
Follow Twitter: @tintahijaucom
Like Faceboook: Redaksi Tintahijau
Iklan & Promo: 089624350851








Twitter Update

Gubernur Anies: ASN Bukan untuk Dimusuhi tetapi Dibina https://t.co/Rtit2O2yEj
Maju dari Perseorangan, Endang Kosasih Data KTP Dukungan https://t.co/OpkB3dQTWk
Pemuda Subang, Novan Husein Bidik Kursi DPR RI https://t.co/QQ4297QmUd
Follow TINTAHIJAU.COM on Twitter

Facebook Page