Bandara Kertajati yang diharapkan banyak pihak untuk bisa beroperasi pada pertengahan 2018 sendiri sudah menyatakan kesiapannya. Sampai dengan pertengahan Januari 2018, wujud bandara sudah kian nyata.

PT BIJB yang langsung menjadi pelaksana pembangunan  bandara seluas 1.800 hektare tersebut melaporkan sudah menyentuh angka 85 persen. Pembangunan sisi

Bakal Calon Bupati Majalengka KH. Maman Imanul Haq menjenguk bayi penderita TBC Eca Salsabila (17 bulan) di RS Cideres, Ahad (21/1/2018)

Bayi malang tersebut merupakan anak piatu sejak usia 10 bulan asal Desa Nanggerang Dusun Ganda Laksana RT 01/RW 02 Kecamata Leuwimunding, Majalengka. Eca sudah ditinggal

Calon Gubernur Jawa Barat yang diusung PDI Perjuangan TB Hasanuddin mengatakan belum waktunya ada ojek online di wilayah Kabupaten Majalengka Provinsi Jawa Barat.

Hal tersebut dikatakan TB Hasanuddin saat blusukan ke pasar tradisional Rajagaluh, Pasar tradisional Cigasong didampingi Calon Bupati Majalengka dari PDI Perjuangan H.

Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad, memimpin langsung upacara serah terima jabatan empat Perwira Polisi di Aula Kanya Wasistha Polres Majalengka, Jumat (19/01/2018).

Empat jabatan terdiri dari Kepala Bagian (Kabag) Sumda, Kasat Binmas, Kasubag Humas, Kapolsek Cigasong dan Kapolsek Jatiwangi dilakukan perubahan dan pergantian. Dinamika pergantian pejabat

Banner Kanan 1

Twitter Update

Tips dan Trik Efek Bokeh di Kamera Smartphone https://t.co/FLb1TwgN9S
Pembangunan Bandara Kertajati Majalengka Capai 85 persen https://t.co/irXbKLwnuj
Buah Rambutan Subang Banjiri Pasar Jabotabek https://t.co/AuGvHNnbn8
Follow TINTAHIJAU.COM on Twitter

Facebook Page