TINJAU JAKARTA- Golkar menilai persaingan dalam Pilgub Jawa Barat akan berlangsung menarik. Muncul nama-nama yang berpotensi akan maju merebut kursi Jabar-1. Salah satunya nama Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, yang disebut Golkar dapat memanaskan persaingan.

"Nama-nama lain yang akan mengejutkan itu misalnya nama Susi. Itu kalau tiba-tiba diturunkan di Jawa

Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan  meminta pengawasan dana desa yang setiap tahun bertambah diperketat, terutama  oleh Aparat Pengawas Intern Pemerintah (APIP).

"Pengawasan dini harus dilakukan oleh APIP yaitu BPKP dan Inspektorat sebelum oleh pihak eksternal. Supaya dipastikan dana tersebut betul untuk pembangunan," kata Aher

Aher mengatakan, sebelum dilakukan pengawasan oleh

TINJAU CIMAHI Satreskrim Polres Cimahi mengamankan salah seorang guru honorer berinisial AI yang kedapatan memposting ujaran kebencian di sosial media. Saat ini pihak kepolisian masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut guna mencari alat bukti lain kepada yang bersangkutan.

Seperti diketahui pada Sabtu (27/5/2017) lalu AI memposting muatan kata-kata yang tak pantas

TINJAU KARAWANG- Chief Executive Officer (CEO) PT Tatar Kertabumi, Franky M. Martono, menyesalkan pernyataan Aking Saputra terkait ucapan yang ditulis di laman facebook pribadinya yang telah membuat resah masyarakat Karawang.

Menurut Franky, pernyataan Aking merupakan pernyataan pribadi yang tidak berhubungan dengan kegiatan bisnis PT Tatar Kertabumi. "Kami menyesalkan pernyataan yang

TINJAU KARAWANG- Bupati Karawang dr.Cellica Nurrachadiana menerima penghargaan Anugerah Perempuan Indonesia Ke-5 Tahun 2017 dengan Kategori "Perempuan Tangguh".

Acara yang bertemakan "Perempuan Sebagai Inspirasi dan Motivasi Untuk Generasi Penerus Bangsa" ini bertempat di Gedung Kementrian Pemberdayaan Perempuan & Perlindungan Anak Republik Indonesia, Jl. Medan Merdeka Jakarta, Senin, (22/5).

Bupati Karawang dr.Cellica Nurrachadiana