FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Luncurkan Produk Baru, Asus ROG Gelar Turnamen Berhadiah RP 726 Juta, Cek Link Pendaftaranya

Indeks Artikel



SUBANG, TINTAHIJAU.COM - Asus mengumumkan kolaborasi menarik dengan game mobile battle royale terbaru, PUBG: NEW STATE. Hal tersebut bersamaan dengan peluncuran produk ASUS ROG Phone 5s Series di Indonesia.



Turnamen tersebut menyediakan total hadiah perlengkapan gaming senilai lebih dari 50.000 dolar AS atau Rp 726 juta. Kolaborasi baru ASUS ini menghadirkan serangkaian showmatch elit global bernama ROG Phone 5s x PUBG: NEW STATE Elite Showmatch.

Kampanye ini menampilkan serangkaian turnamen online 100 pemain di seluruh wilayah EMEA (Eropa, Timur Tengah, dan Afrika) serta APAC atau Asia Pasifik. Turnamen ini diikuti dari gabungan lebih dari 20 influencer top dari seluruh dunia, termasuk Indonesia.



Baca Juga:
Cari Perhatian Konsumen, Honda Perkenalkan Teknologi Keselamatan Berbasis AI
Mengenal Generasi Alpha dan Cara Mendidiknya di Era Teknologi

Pemain dapat bergabung dengan pertandingan bertahan hidup untuk mengadu keterampilan melawan top gamers asal Indonesia. Influencer ini tidak hanya bergabung dalam permainan, tetapi juga menyiarkan langsung pertandingan di akun media sosial mereka.



"Ini memungkinkan seluruh dunia untuk menonton pertandingan tersebut," tulis Asus dalam rilis yang diterima, Minggu (5/12/2021). Seperti ditkutip dilaman Suara.

Selain itu, ASUS Republic of Gamers (ROG) juga mengumumkan bahwa item dalam game eksklusif yang dapat diperoleh untuk semua gamer, terlepas dari apakah mereka memiliki ROG Phone atau tidak.

Baca Selengkapnya...



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Inilah Dua Nama Kandidat yag Disebut-sebut Bakal Jadi Pelatih Persib, Siapa Saja Mereka? https://t.co/I5SVsqJivY
Viral, 6 Desa di Sumedang Dijarah Ribuan Monyet Liar https://t.co/g47SPnZfSg
Kemkominfo Turun Tangan, Pelaku Penjual Foto Selfie KTP di Platform NFT Akan Ditindak Tegas https://t.co/5cr3UUQkEO
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter