FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Aplikasi Truecaller Versi 12 Resmi Melenggang, Punya Kemampuan Baru Apa Saja?





SUBANG, TINTAHIJAU.com - Truecaller baru saja merilis versi teranyar, yakni Truecaller Versi 12. Dalam versi ini, ada sejumlah kemampuan tambahan yang diinginkan oleh komunitas pengguna Truecaller.

"Versi 12 memungkinkan pengguna, di seluruh dunia dan di Indonesia, untuk menikmati beberapa fitur tambahan yang mendukung komunikasi yang lebih efisien," tutur Co-Founder & CEO Truecaller, Alan Mamedi, dalam keterangan resmi yang diterima, Jumat kemarin seperti dilansir oleh laman Liputan6.com, dikutip Sabtu (27/11/2021).

Adapun beberapa fitur baru yang dihadirkan di Truecaller versi 12 ini adalah Video Caller ID, User Interface yang diperbarui, Call Recording, Ghost Call, dan Call Announce. Seluruh fitur di aplikasi identifikasi spam ini akan diluncurkan secara bertahap untuk semua pengguna HP Android.

Lebih lanjut Alan menuturkan, Truecaller juga berkomitmen memprioritaskan kebutuhan konsumen dan memungkinkan mereka mengontrol data pribadinya secara independen. Karenanya, versi terbaru ini menggabungkan beberapa fitur yang disarankan oleh para pengguna.

BACA JUGA:
Asyik, Sebentar Lagi Pengguna WhatsApp Bakal Langsung Bisa Bikin Sticker Sendiri dari Aplikasi



BACA JUGA:
Bukan Hanya Smartphone, Tahun 2024 Mendatang Xiaomi Bakal Bikin Mobil Listrik

Untuk mengetahui seperti apa fitur baru yang hadir di Truecaller versi 12, berikut ini ada pembahasan singkatnya.

- Video Caller ID : Fitur ini memungkinkan pengguna mengaktifkan video pendek yang diputar secara otomatis saat menelpon teman dan keluarga untuk merasakan pengalaman menelpon lebih personal.

- Streamlined New Interface : Dengan feedback yang diterima selama setahun terakhir, Truecaller kini memperkenalkan tab terpisah untuk panggilan telepon dan SMS.

- Call Recording : Fitur ini awalnya hanya diperkenalkan untuk pengguan premium, tapi kini kembali dan tersedia untuk semua orang yang menggunakan perangkat minimal Android 5.1.

- Ghost Call : Dengan Ghost Call, pengguna dapat berpura-pura menerima panggilan dari nama, nomor, dan foto yang sudah diatur sebelumnya. Fitur ini hanya hadir untuk pelanggan Premium dan Gold.

- Call Announce : Jika fitur ini aktif, Truecaller akan mengucapkan dengan lantang Caller ID yang masuk, sehingga pengguna dapat mengetahui siapa yang menelpon tanpa melihat layar. Sama seperti Ghost Call, fitur ini hanya tersedia untuk pelanggan Truecaller Premium dan Gold.

Sumber: Liputan6.com | Foto: Truecaller

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Pasca Ghozali Everyday Viral, Platform NFT Dipakai Jualan Cilor dan Lemari https://t.co/vs6AOLqUhE
Inilah Dua Nama Kandidat yag Disebut-sebut Bakal Jadi Pelatih Persib, Siapa Saja Mereka? https://t.co/I5SVsqJivY
Viral, 6 Desa di Sumedang Dijarah Ribuan Monyet Liar https://t.co/g47SPnZfSg
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter