FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Sepeda Lipat mah Sudah Biasa, Kini Ada Motor Lipat yang Bisa Dijinjing

Indeks Artikel





SUBANG, TINTAHIJAU.com - Memiliki kendaraan yang ringkas dan fleksibel merupakan keinginan banyak orang, terutama bagi mereka yang banyak menghabiskan waktu di luar rumah.

Selain membuat mobilitas menjadi cepat dan mudah, kendaraan yang ringkas dan fleksibel juga memungkinkan pengendaranya untuk memangkas waktu dan jarak selama bepergian.

Kalau kamu adalah salah satu orang yang menginginkan kendaraan seperti di atas, sepertinya inovasi yang satu ini tidak boleh kamu lewatkan.

BACA JUGA:
Sony Resmi Mengumumkan Smartphone Xperia Pro-I, Apa Saja Kelebihannya?

Baru-baru ini, ICOMA yang merupakan produsen sepeda asal Jepang meluncurkan sepeda motor listrik yang dapat dilipat dengan nama "Tatamel Bike".

ICOMA mengklaim sepeda motor lipat buatannya dapat dilipat menjadi ukuran kecil sesuai dengan ruang penyimpanan yang tersedia di kereta maupun transportasi umum lain

Dari spesifikasi yang dipublikasikan ICOMA, Tatamel Bike saat dibuka dalam ukuran penuh memiliki panjang 1,23 meter, tinggi 1 meter, dan lebar 0,65 meter.

Sedangkan, saat posisi terlipat, sepeda motor tersebut memiliki panjang 0,7 meter, tinggi 0,68 meter, dan lebar 0,26 meter. Tentu dengan ukuran sekecil ini, Tatamel Bike dapat dijinjing dengan mudah.



Baca di halaman selanjutnya



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Awas!, Pagi Ini Gunung Semeru Masih Luncurkan Awan Panas Menyeruak Hingga 2 Km https://t.co/l4dPZ2p4Zf
5 Tips Mengurangi Rasa Takut Menjelang Melahirkan https://t.co/KNQoTWVHce
Jadwal Imsakiyah untuk Wilayah Subang Pada 5 Desember 2021 https://t.co/dhUYxwKXCm
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter