FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Dengan Fitur Baru Ini, Kamu Bisa Kirim Pesan WhatsApp Tanpa Kuota atau Internet

Indeks Artikel





SUBANG, TINTAHIJAU.com - WhatsApp telah menjadi aplikasi pesan instan yang sangat populer saat ini, sehingga pembuat aplikasi ini terus mengembangkan fitur baru agar bisa lebih nyaman digunakan oleh penggunanya.

Untuk bisa menggunakan WhatsApp di komputer atau laptop, smartphone harus terhubung dengan internet. Ini karena aplikasi chatting ini mensyaratkan ponsel sebagai perangkat utama yang menjalankan.

Namun kini berbeda. Pengguna bisa pakai WhatsApp di perangkat lain meski smartphone tidak berkoneksi dengan internet atau kuota internet habis. Ini karena adanya fitur Multi-device.

BACA JUGA:
WhatsApp Tengah Uji Coba Fitur Ukuran File untuk Backup Chat yang Bisa Diatur

Fitur ini sudah masuk dalam tahap uji coba beta versi terbuka. Artinya mereka yang daftar bisa menggunakan fitur ini. Dengan fitur ini pengguna bisa mendaftarkan 4 perangkat non ponsel lainnya untuk menjalankan WhatsApp.

"Dengan kemampuan baru ini Anda sekarang bisa menggunakan WhatsApp di ponsel dan hingga 4 perangkat non ponsel lain secara bersamaan, bahkan jika baterai ponsel mati," kata laman Engineering Facebook dikutip Jumat (21/10/2021).

Dalam laman Faq, WhatsApp mengatakan syarat menggunakan program beta. Yakni pengguna aplikasi WhatsApp dan WhatsApp business Beta yang menggunakan WhatsApp Beta baik dari Android dan iPhone.



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Quote "Berkomitmen untuk bisa konsisten dan tidak pernah berhenti untuk memperbaiki." ~Anthony Robbins~ https://t.co/X1L5oOwffd
SUAMI BERSAING DENGAN ISTRI DI PILKADES KABUPATEN SUBANG https://t.co/lbLgV5jk6W
Inilah 5 Fakta Terkini Terkait Kebakaran di Gedung Cyber 1 di Jakarta https://t.co/ekZ1P7Z2zJ
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter