FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Ssst! Ingin Intip Isi Pesan WhatsApp Pasangan Anda? Gunakan Aplikasi Ini

Indeks Artikel




SUBANG, TINTAHIJAU.com - Penasaran dengan isi WhatsApp pasangan atau anak Anda? Mungkin bisa coba beberapa aplikasi pengintip WhatsApp berikut ini.

Kadang, tak bisa kita pungkiri atau hindari terkadang terbersit rasa curiga pada suami, istri, pacar atau anak. Misalnya saja berkaitan dengan kegiatan pasangan yang tidak diceritakan atau jual beli barang tanpa sepengetahuan kita.

Mungkin pada saat tertentu kita bisa mengecek WhatsApp pasangan kita atau anak. Tapi mungkin juga sangat sulit untuk melakukan itu.

BACA JUGA:
WhatsApp Gulirkan Ujicoba Penggunaan Akun di 4 Perangkat Sekaligus, Begini Cara Menggunakannya

Jika demikian, Anda bisa mencoba beberapa aplikasi jenis WhatsApp spy yang fungsinya 'menyadap' isi 'Whatsapp' orang yang kita kenal. Anda biasanya butuh nomor telepon dan ikuti petunjuk penggunaan.

Apa saja pilihannya, coba simak berikut ini seperti dihimpun dari Techdim, Senin (13/9/2021):

1. Spyier

Aplikasi Spyier berfungsi untuk melihat catatan WhatsApp dari ponsel android maupun iPhone. Aplikasi ini butuh nomor telepon target. Nanti, pengguna Spyier bia melihat pesan WhatsApp targetnya.

2. Spyic

Spyic mungkin juga merupakan salah satu aplikasi peretas WhatsApp yang paling populer. Selain untuk meretas WhatsApp pasangan, juga bisa gunakan aplikasi ini untuk mendidik anak remaja.






3. Cocospy

Cocospy merupakan aplikasi yang cocok untuk 'menyadap' WhatsApp. Aplikasi ini bahkan sudah diuji oleh berbagai kalangan dari seluruh dunia. Cocospy dirancang sebagai aplikasi peretas yang ringan dan mudah untuk digunakan.

4. Minspy

Aplikasi lainnya yang dipercaya bisa memata-matai WhatsApp pasangan atau anak tanpa ribet adalah Minspy. Selain pesan dan riwayat panggilan, pengguna juga bisa mengunduh foto maupun video yang ada di dalam WhatsApp target, lho. Minspy juga bisa memulihkan pesan yang sudah dihapus.

BACA JUGA:
Asyik! Kini Kamu Bisa Edit Foto di WhatsApp Web, Begini Cara Pakainya

5. Spyine

Aplikasi peretas WhatsApp yang menakjubkan lainnya adalah Spyine. Spyine merupakan aplikasi mata-mata yang sangat nyaman untuk digunakan. Anda bisa menginstal aplikasi Spyine dan menjalankan programnnya di mana saja. Misalnya di ponsel ataupun komputer. Dengan Spyine, Anda akan meretas WhatsApp pasangan secara efisien baik melalui Android ataupun iOS.

Sumber: detikINET.com | Foto: Ilustrasi

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Bripda Randy yang Perkosa Novia Widyasari Akhirnya Dipecat Secara Tidak Hormat https://t.co/cOtVD4TOnu
BNPB Sebut 14 Orang Meninggal Dunia dan 56 Luka Akibat Erupsi Gunung Semeru https://t.co/hKVt1pU8wG
Tahukan Kamu, Sebenernya Temanmu Suka Padamu, Ini Tanda-Tandanya https://t.co/JfWtYJCJ5y
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter