FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Mark Zuckerberg Bocorkan Rencana Facebook yang Mencengangkan, Apa Saja?

Indeks Artikel




SUBANG, TINTAHIJAU.com - Mark Zuckerberg membeberkan visi tentang wujud Facebook di masa depan yang mencengangkan. Disebut demikian lantaran tampaknya, Facebook tidak lagi sama dengan keadaannya sekarang.

Nantinya, seperti dikutip detikINET dari BBC, Minggu (25/7/2021) Facebook akan menjadi dunia online di mana orang bisa memainkan game, bekerja, dan berkomunikasi dalam sebuah lingkungan virtual, dibantu dengan headset virtual reality (VR).

BACA JUGA: Jaga Keamanan Anak dalam Bersocmed, Facebook Kampanyekan Indonesiaku

Jadi tak cuma melihat, orang seakan-akan juga bisa masuk ke dalamnya seperti di dunia nyata, sehingga berbeda dari sekarang saat orang sekadar melihat ke layar.

"Itu bukan bagaimana orang berinteraksi. Banyak meeting yang kita gelar sekarang, kita melihat kotak-kotak wajah di layar. Tidak seperti itu kita memproses sesuatu," sebut pendiri dan CEO Facebook itu.

Contohnya nanti adalah, orang bisa langsung masuk ke konser dalam format 3 Dimensi setelah awalnya melihat di layar. "Kalian jadinya akan merasa hadir bersama orang lain, punya pengalaman berbeda dari 2 dimensi," papar Mark Zuckerberg.

Baca selengkapnya di halaman berikutnya



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

HUT Ke-61, BPN Bikin Warga Kabupaten Subang Sumringah https://t.co/mhQwKV6bKA
Terkait Adanya Gangguan di Jaringan IndieHome, Pihak Telkom Akan Beri Kompensasi untuk Pelanggan https://t.co/KGHdDDOF4I
Implementasi Program YESS, SMKN 2 Subang Gelar Pameran Hasil Produksi Siswa https://t.co/69yN6Q946K
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter