FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Cara Sembunyikan Foto Profile di WhatsApp, Begini Caranya!



SUBANG, TINTAHIJAU.com - WhatsApp memiliki fitur dimana pengguna bisa menamilkan foto profile, sejumlah pengguna bahkan sering kali merubah foto profile ini setiap waktu, namun sebagian pengguna lain ada pula yang tindak ingin foto profilenya dilihat oleh orang lain, atau mungkin juga hanya ingin terlihat oleh sebagian orang saja.

Untuk mengganti foto Profile di WhatsApp, aplikasi ini juga telah memberikan keleluasaan bagi pengguna, apakah pengguna ingin menambahkan foto dari foto yang sudah ada di Galery ponsel atau mengambil langsung melalui fitur kamera.

Namun selain itu, ada opsi dimana pengguna bisa membatasi untuk siapa saja foto prfile tersebut bisa dilihat, fitur itu sangat mudah untuk digunakan.

BACA JUGA:
Waspada Hoax, Pesan WhatsApp Meminta Data Pribadi Usai Vaksinasi Itu Penipuan
Awas Jika Ada Aplikasi Ini di Ponsel Kamu, Bisa Sadap WhatsApp
4 Aplikasi WhatsApp Ini Menarik untuk Dicoba
Ini Strategi WhatsApp untuk Redam Signal dan Telegram

Fitur ini membuat pengguna dapat memperlihatkan foto profil ke semua orang atau kontak tertentu saja. Bahkan WhatsApp juga membuat pilihan tidak bisa dilihat oleh siapapun.

Cara ini bisa diaplikasikan untuk pengguna Android dan iOS. Namun opsi tersebut tidak ditemukan untuk WhatsApp Web.

Untuk mengaktifkannya dengan cara membuka menu Pengaturan. Menu tersebut terdapat di ikon gear bagian bawah layar pada iOS dan titik tiga untuk Android. Lalu pilih Akun dan klik tombol Privasi dan tekan Foto Profil

Akan ada tiga pilihan di sana, yakni Semua Orang, Kontak Saya, atau Tidak Ada. Jika memilih Kontak Saya, maka foto profil hanya dapat terlihat oleh kontak yang disimpan saja, dikutip Techbout, Rabu (7/4/2021).

Sementara opsi Semua Orang adalah menampilkan foto bagi semua orang baik yang kontaknya tidak dimilik pengguna. Sebaliknya pilihan Tidak Ada, berarti foto tidak akan terlihat oleh siapapun.

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Total 2.980 Kasus, Ini Sebaran Covid-19 di Majalengka https://t.co/NoYl1dK0Ne
Tok! Mulai 25 April Besok WNA dari India Dilarang Masuk RI https://t.co/M9IReLwkVo
Satlantas Polres Majalengka Buru Pemotor Knalpot Brong https://t.co/vGZ325FrM2
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter