FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Dengan Sentuhan Fitur Remix, Instagram Kini Jadi Mirip TikTok

Indeks Artikel


SUBANG, TINTAHIJAU.com - TikTOk telah menjadi aplikasi yang sangat populer dan di gandrungi pengguna, platfrom video pendek ini kini semakin menarik hati penggunanya dan membuat sejumlah aplikasi lain iri.

Namun belakangan, Instagram juga telah menyematkan fitur serupa TikTok yang bernama Remix, dengan tambahan fitur ini, aplikasi Instagram kini jadi mirip dengan TIkTok.

Fitur anyar yang disuntikan Instagram ini mulai dirilis ke publik pada tanggal 1 APril 2021 lalu, fitr Remix ini memungkinkan pengguna dapat membuat “Reel baru di samping Reel yang telah ada sebelumnya. Fitur ini sangat mirip dengan fitur Duet yang membuat TikTok sangat populer.

BACA JUGA:
Asyik!, Instagram Gulirkan Wajah Baru Fitur Story di Desktop
Aplikasi Instagram Lite Kembali Dirilis, Hanya Berukuran 2MB Saja
Waspada! Metode Pishing Baru yang Bisa Curi Password Instagram

Pengguna dapat mengakses Remix dengan menekan tombol tiga titik pada menu Reel yang ingin di-Remix. Para pembuat konten dapat merekam sebuah video baru yang akan digabungkan secara bersandingan dengan video asli yang dipilih.

Setelah direkam, pengguna dapat mengatur volume audio dari video asli, volume audio video yang baru saja mereka buat, atau merekam voice over.

Hanya Reels baru yang secara otomatis dapat di-Remix, akan tetapi pengguna dapat mengatur secara manual video lamanya agar bisa di-Remix.

Tampaknya Instagram memang sangat serius dalam bersaing dengan popularitas TikTok.

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Tok! Mulai 25 April Besok WNA dari India Dilarang Masuk RI https://t.co/M9IReLwkVo
Satlantas Polres Majalengka Buru Pemotor Knalpot Brong https://t.co/vGZ325FrM2
Wabup Subang Apreisasi Pembangunan Zona Intergritas BPS https://t.co/P4iMwvCjrZ
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter