FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Siap-siap, Sebentar Lagi Bakal Ada Taksi Terbang

Indeks Artikel


SUBANG, TINTAHIJAU.com - Moda transportasi darat telah dianggap populer dan umum digunakan di berbagai belahan dunia manapun, kendati demikian moda transportasi udara juga demikian, hanya saja ini belum bisa dinikmati oleh semua kalangan lantaran biaya yang relatif lebih mahal dibanding dengan moda transportasi darat.

Namun demikian, dalam waktu dekat kita akan bisa menikmati layanan taksi terbang sebagi alternatif yang bisa menjadi pilihan.

Mungkin ini terdengan ambisius dan mahal, tapi sepertinya layanan taksi terbang ini belum bisa benar-benar menguntungkan.

BACA JUGA:
Perkuat Potensi Desa, Pemkab Purwakarta Luncurkan Webdesaku
Catat! 4 Maret Nanti Redmi Note 10 Bakal Dirilis ke Pasar Global

Sejatinya, taksi terbang ini bukanlah merupakan mobil taksi yang bisa terbang, melainkan helikopter. Uber menjadi salah satu perusahaan yang mendorong kehadiran layanan ini. Bahkan sejak 2018 lalu, perusahaan layanan transportasi online ini pernah mengganden Bell Hilicopter untuk mewujudkan layanan ini.

Uber dan Bell mencoba merevolusi transportasi massal melalui usaha mereka dalam mewujudkan taksi udara. Pengguna rencananya bisa memesan lewat aplikasi Uber Chopper di Amerika Serikat.

Sebagai penyedia helikopter untuk kebutuhan komersial maupun militer, Bell diharapkan mampu mempercepat implementasi teknologi vertical take-off and landing (VTOL) pada taksi terbang agar dapat diproduksi dalam skala besar.

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Tok! Mulai 25 April Besok WNA dari India Dilarang Masuk RI https://t.co/M9IReLwkVo
Satlantas Polres Majalengka Buru Pemotor Knalpot Brong https://t.co/vGZ325FrM2
Wabup Subang Apreisasi Pembangunan Zona Intergritas BPS https://t.co/P4iMwvCjrZ
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter