FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

BlackBerry Siap Hadir Kembali dengan Tombol Fisik QWERTY Keyboard yang Khas

Indeks Artikel



SUBANG, TINTAHIJAU.com - BlackBerry memang sudah tidak ada namun ternyata Onward Mobility akan kembali menghadirkan ponsel yang pernah menjadi legende itu, kabar ini dilaporkan oleh Nikkei Asia, dimana pabrikan Onward Moblity asal AS ini akan menggandeng Foxconn sebagi mitra perakitannya.

Dari informasi yang dikutip dari laman PocketNow, perangkat BlackBerry mendatang akan hadir lagi dengan tombol fisik QWERTY dan memiliki konektifitas 5G, untuk sistem operasinya bisa dipastikan akan menggunakan platform Android.

BACA JUGA:
HP BlackBerry Akan Kembali Hadir Tahun Depan, Akankah Laku di Pasaran?
Kabar Gembira, Ponsel BlackBerry Akan Hadir Lagi Tahun Depan

Pasar Amerika dan Eropa akan dipilih sebagai pasar pertama untuk pemasaran ponsel ini, namun kemudian akan masuk ke pasar Asia dan semoga Indonesia menjadi salah satu taget pasar mereka, karena hingga saat ini di Subang sendiri hingga hari ini ada pengguna fanatik yang masih menggunakan BlackBerry.

Pengumuman akan kembalinya BlackBerry pertama kali terdengar pada Agustus tahun lalu. Namun tampaknya proyek ini dipercepat agar bisa dirilis sesegara mungkin.

"Onward Mobility berharap keberuntungan yang lebih baik melalui kemitraannya dengan FIH Mobile, perpanjangan tangan produsen ponsel Android Foxconn. Mereka bersama-sama mengembangkan ponsel model baru yang akan dijual di bawah merek BlackBerry, menampilkan qwerty keyboard khas BlackBerry serta konektivitas 5G," tulis laporan Nikkei Asia.

CEO Onward Mobility Peter Franklin berpikir bahwa keyboard fisik akan memberikan dorongan besar pada aspek produktivitas, dan tujuan jangka panjangnya, pada akhirnya adalah mulai membuat ponsel BlackBerry di wilayah AS.

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Nama Ayus, Nisa Sabyan dan Dayana 'Terseret' Pada Demo TPA di Subang https://t.co/PSAXPX2Y9b
Sempat 0 Penambahan, Kasus Covid-19 di Subang Melesat Lagi https://t.co/wNXmHWJCVE
Nama Ayus, Nissa Sabyan dan Dayana 'Terseret' Pada Demo TPA di Subang https://t.co/PSAXPX2Y9b
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter