FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Ponsel Poco M3 dan X3 Siap Hadir di Indonesia, Apa Saja Kelebihannya?

Indeks Artikel


SUBANG, TINTAHIJAU.com - Indonesia menjadi pasar potensial untuk sejumlah produsen smartphone, salah satu produsen yang siap memasarkan produk baru nya ke Indonesia ialah Poco.

Seperti yang di cuitkan oleh akun Twitter resmi Poco Indonesia, kabarnya bulan ini Poco yang masih berada di bawah naungan Xiaomi ini akan memasarkan smartphone Poco M3 dan Poco X3 untuk pasar tanah air.

Dari informasi yang di cuitkan oleh akun Twotter Poco Indonesia, kabarnya Poco akan merilis smartphone itu pada tanggal 21 Januari 2021 nanti, bagi masyarakat yang ingin menyaksikan acara peluncuran dari smartphone tersebut, dapat menyambangi channel Youtube Xiaomi Indonesia pada tanggal tersebut di jam 19:30 WIB.

BACA JUGA: Xiaomi Bantah Tudingan Pemerintah AS, Xiaomi Bukan Perusahaan Militer China

"The New Entry Level Killer bakal hadir! Poco M3 akan memberikan sesuatu yang berbeda di kelas entry-level siap untuk menggebrak pasar!," demikian tulis akun @POCO_ID.

Kendati demikian, informasi soal harga Poco M3 ini belum diungkap. Karenanya, menarik untuk menunggu pengumuman resmi yang akan dilakukan pekan ini.

Lantas apa saja kelebihan dari masing-masing smartphone tersebut?

Seperti yang dikutip dari laman Liputan6 Tekno, Selasa (19 Januari 2021), Poco M3 akan ditenagai dengan baterai jumbo berkapasitas 6.000mAh dan didukung fitur fast charging 18W. Smartphone ini memiliki berukuran 6,53 inci dengan refresh rate 60Hz dan sudah dilindungi Gorilla Glass 3.

Sementara untuk kamera belakangnya, ada lensa utama 48Mp, lensa makro 2MP, dan depth sensor 2MP. Perangkat ini dipersenjatai chipset Snapdragon 662 yang didukung RAM 4GB.

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Kenali Tanda-tandanya Jika Seorang Naksir Kamu https://t.co/9G8kmXQMTu
Bagaimana Jika Pasangan Kamu Minta Putus? Jangan Galau, Begini Aja https://t.co/63C4ypsKew
Baru Dilantik, Wabup Karawang Tinjau Korban Banjir https://t.co/StBLvmY7iS
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter