FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Overload Karena Kebanyakan Pengguna, Signal Sempat Tidak Bisa Kirim Pesan


SUBANG, TINTAHIJAU.com - Layanan aplikasi pesan instan Signal sempat 'mabok', para penggunanya tidak bisa mengirimkan pesan hingga beberapa saat.

Tim teknis Signal menyebutkan bahwa platform meraka tengah bermasalah lantaran adanya hambatan teknis yang mempengaruhi kinerja aplikasi.

Hampir sama dengan WhatsApp. aplikasi Signal juga memungkinkan bagi penggunanya untuk saling berkirim pesan terenskripsi, pesan yang dikirim bisa berupa tulisan, gambar/foto maupun jug video. Namun belakangan sejumlah pengguna mengeluhkan bahwa layanan dari aplikasi tersebut tidak bisa digunakan.

Seperti yang kami kutip dari laman TheVerge, melalui akun Twitter resminya, Signal melaporkan bahwa pihaknya tengah memperbaiki masalah tersebut.

BACA JUGA:
Berkenalan dengan Signal, Aplikasi Pesan Instan Alternatif Pengganti WhatsApp
Ingin Memindahkan Group WhatsApp ke Signal? Begini Caranya

"Signal mengalami kesulitan teknis. Kami tengah bekerja keras untuk mengembalikan layanan secepat mungkin," kata Signal dalam akun Twitternya.

Aplikasi Signal belakangan memang tengah naik daun setelah WhatsApp menyetakan adanya kebijakan baru terkait sharing data pengguna dengan Facebook, menyusul kebijakan baru itu, Elon Musk telah mencuitkan "USe Signal" sehingga para pengikut orang nomor satu di erusahaan Tesla dan Space X berbondong-bondong untuk hijrah menggunakan Signal.

Setelah WhatsApp menggulirkan kebijakan privasi baru itu, publik pun panik dan memikirkan akan privasi mereka.

Akibatnya, aplikasi pesan seperti Telegram dan Signal pun langsung diburu oleh para pengguna karena dianggap menawarkan keamanan dan privasi yang lebih ketimbang WhatsApp.

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Bagaimana Jika Pasangan Kamu Minta Putus? Jangan Galau, Begini Aja https://t.co/63C4ypsKew
Baru Dilantik, Wabup Karawang Tinjau Korban Banjir https://t.co/StBLvmY7iS
Wajib Dicoba! Ayam Tumpah Dengan Pedas Zona Merah https://t.co/qbRvCra4T9
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter