FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Ssst!, Bulan April Nanti Apple Bakal Hadirkan iPhone Murah


SUBANG, TINTAHIJAU.com
- Keberadaan iPhone 12 yang baru saja dirilis Apple telah di banderol dengan harga cukup tinggi sehingga pihak Apple pun menyadari bahwa tidak semua orang bisa membeli produk smartphone tersebut.

Karena itu, perusahaan yang yang berbasis di Cupertino, AS ini telah menyiapkan smartphone iPhone dengan harga lebih terjangkau. Rencananya, ponsel iPhone tersebut akan dirilis ke publik pada bulan April mendatang.

Kabar ini datang dari laman Macotakara, sebuah situs yang selalu memiliki bocoran valid terkait kehadiran produk besutan perusahaan yang memliki logo buah Apple kroak tersebut.

BACA JUGA:
Bukan Cuma Kamu, Akun Facebook Resmi Milik Apple Juga Belum Centang Biru
Segera Saingi Google, Apple Akan Bikin Mesin Pencari Sendiri
Apple Resmi Merilis iPhone SE 2020, Berapa Harganya?

Sumber itu mengatakan bahwa Apple akan merilis iPhone SE versi baru beserta aksesoris AirPods Pro generasi kedua, demikian dilansir dari 9to5Mac, Senin (11/1/2021).Sayangnya, belum ada informasi detail mengenai spesifikasi dan jeroan apa saja yang akan disematkan pada produk Apple iPhone SE generasi ketiga itu, namun dari rumornya disebutkan bahwa smartphone itu akan mengusung layar berukuran 5,4 inci dengan desain yang sedikit mirip dengan iPhone 8 Plus.

Sedangkan perangkat aksesoris untuk menikmati audio, yakni AirPods Pro kabarnya akan punya desain case yang lebih baru. Tebalnya tetap 21 mm, namun tingginya akan sedikit berubah menjadi 46mm dan lebar 54mm.

Bila dibandingkan dengan ukuran saat ini, case AirPods Pro punya ketinggian 45,2 mm dan lebar 60,6 mm.

Jika mengacu pada kabar yang dilansir oleh Bloomberg sebelumnya, sepertinya informasi terkait kemunculan dari AorPod Pro ini memang cukup selaras, karena berdasarkan informasi dari portal berita tersebut, AirPod Pro versi anyat memang akan memiliki desian body yang lebih kompak dari varian sebelumnya. Yuk, kita tunggu saja.

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Bupati Subang: Bulan Ini Ada Rotasi Mutasi Jabatan! https://t.co/yLfbeN4BKG
Semua Korban Longsor di Sumedang Akhirnya Ditemukan https://t.co/jQfvS4s4Q6
Gubernur Jabar Klaim Tingkat Keterisian Tempat Tidur Isolasi Menurun https://t.co/5sk3YqTrBX
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter