FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Mengintip Spesifikai Oppo Reno5 yang Akan Melenggang 12 Januari

Indeks Artikel


SUBANG, TINTAHIJAU.com - Oppo semakin gencar dalam merilis produk smartphonenya di pasaran, dan yang paling baru, pabrikan asal Tiongkok ini akan segera merilis Oppo Reno5 yang digadang-gadang siap melenggang pada tanggal 12 Januari mendatang.

Seperti apa spesifikasi yang akan diusung oleh smartphone jagoan baru racikan Oppo ini? yuk kita intip.

Dari informasi yang berhasil rangkum melalui berbagai sumber, Oppo Reno5 akan mengusung layar AMOLED berukuran 6,4 inci dengan resolusi FHD+ yang menampung 2.400 x 1.080 piksel dengan rasio layar 20:9.

BACA JUGA: Berkenalan dengan OPPO X 2021, Ponsel Layar Gulung Pertama di Dunia

Layar ini juga telah memiliki laju penyegaran 90Hz yang mampu memberikan pengalaman pengguna yang lebih smooth saat digunakanuntuk bermain game maupun menonton video.

Tak lupa, sebua lubang mungil terdapat pada bagian layar ini untuk menyematkan kamera selfie, dan sebagai pengatur fitur keamanannya, dibagian dalam layar terdapat sensor biometrik utuk membuka kunci smartphone ini.

Reno5 juga memiliki bobot yang cukup ringan yang hanya 171 gram saja dengan dimensi 159,1x73,3x7,7mm atau ketebalan 7.8mm

Untuk jeroannya, Reno5 telah diotaki dengan chipset Snapdragon 720G octa-core yang mampu digeber hingga 2.3 GHz. Sedangkan untuk RAMnya telah dihuni oleh memory berkapasitas 8GB serta media penyimpanan internal 128GB yang mampu diperluas hingga 256GB melalui slot micro SD yang tersedia.



Sebagai catu dayanya, smartphone ini telah ditenagai dengan baterai berkapasitas 4.130 mAh serta fitur pengisian cepat atau Quick Charging yang jauh lebih baik.

Lantas bagaimana dengan kemampuan kameranya? Kemampuan fotografi dan videografi Reno5 mengandalkan empat kamera utama di bodi belakang.

BACA JUGA: OPPO Ace 2 Hadir dengan Dukungan Wireless Charger dan Pengisian Cepat

Masing-masing kamera Reno5 antara lain adalah kamera utama 64MP dengan aperture f1.7, kamera ultra wide angle 8MP dengan aperture f2.2, kamera makro 2MP dengan aperture f2.4, dan kamera mono 2MP dengan aperture f2.4. Untuk selfie, Reno5 menyematkan kamera depan 44MP.

Perekaman video pada kamera belakang Reno5 mendukung resolusi 4K di 30fps, 1080p di 30 dan 60fps, serta 720p di resolusi 30 dan 60fps. Lalu kamera selfienya dapat merekam video resolusi 1.080p dan 720p di 30fps.

Reno5 mendukung dual slot SIM card. Konektivitas perangkat menggunakan WiFi 5, Bluetooth versi 5.1, dan NFC.

Selain itu perangkat yang menjalankan Android 11 dengan custom ColorOS 11.1 dibekali dengan audio jack 3,5mm. Sementara pengisian dayanya menggunakan USB type C.

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.


TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Kaesang Akhirnya Buka Suara Terkait Hubungannya dengan Felicia https://t.co/wMrVAVhCMk
OPINI: Kesetaraan Gender dalam Bingkai Kebersamaan https://t.co/QzsJfd1Ra9
Gaduh Video Tendangan, PT Taekwang Temui ke Pemkab Subang https://t.co/nyECsUqXkf
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter