FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Berkenalan dengan OPPO X 2021, Ponsel Layar Gulung Pertama di Dunia

Indeks Artikel


SUBANG, TINTAHIJAU.com - Oppo beberapa waktu lalu memamerkan teknologi layar gulung yang diaplikasikan dalam smartphone. Jika vendor lain ramai-ramai menghadirkan smartphone layar lipat, Oppo pede memperkenalkan smartphone layar gulung yang bernama Oppo X 2021.

Dengan smartphone layar gulung Oppo X 2021, vendor Tiongkok ini seolah ingin menghadirkan perangkat fungsional yang lebih canggih.

Menggabungkan layar OLED fleksibel, konsep baru di Oppo X 2021 ini bisa ditarik dan disesuaikan ukurannya dari 6,7 inci menjadi 7,4 inci secara diagonal.

BACA JUGA:
Xiaomi Mi 11 Jadi Ponsel Pertama yang Diotaki Snapdragon 888
Berbahan Limbah Kelapa Sawit, Peneliti Indonesia Bikin Layar Antiretak
Inilah Daftar Game yang Wajib Dimainkan untuk Mengisi Libur Akhir Tahun

Dalam melakukan proses ini, Oppo melakukan optimalisasi pada segi desain yang mendukung layar feksibel. Dengan begitu, layar bisa ditarik, berkat teknologi ekslusif.

Pada gilirannya, rangkaian teknologi layar gulung ini diklaim mampu mengatasi masalah potensial yang mungkin timbul karena layar dilipat.

Dalam keterangan yang kami kutip dari Liputan6.com, Rabu (30/12/2020), Oppo X 2021 dengan layar yang bisa digulung, dikembangkan oleh R&D Oppo di bidang layar feksibel dan penumpukan struktural.

Lebih Mudah Disesuaikan Ukuran dan Fleksibilitasnya

Dibandingkan smartphone layar lipat yang ada di pasaran saat ini, layar yang bisa digulung diyakini lebih mudah disesuaikan antara ukuran minimum dan maksimumnya.

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Kenali Tanda-tandanya Jika Seorang Naksir Kamu https://t.co/9G8kmXQMTu
Bagaimana Jika Pasangan Kamu Minta Putus? Jangan Galau, Begini Aja https://t.co/63C4ypsKew
Baru Dilantik, Wabup Karawang Tinjau Korban Banjir https://t.co/StBLvmY7iS
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter