FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Siap-siap!, WhatsApp Berencana Tarik Uang dari Pengguna

Indeks Artikel


WhatsApp akan berencana untuk menarik uang dari pengguna WhatsApp Business. Layanannya nanti tidak lagi 100% gratis. Platform milik Facebook tersebut akan mengharuskan perusahaan dan bisnis kecil yang menjadi penggunanya untuk membayar jika ingin menggunakan beberapa layanannya.

Kebijakan baru ini diumumkan bersamaan dengan diluncurkannya beberapa fitur baru WhatsApp Business yaitu layanan hosting, fitur Shopping yang lebih luas, membantu mitranya mengelola pesan, inventaris, dan lain-lain.

BACA JUGA:
Kini Anda Bisa Matikan Notifikasi Group WhatsApp untuk Selamanya
Kini WhatsApp Bisa Video Call Hingga 50 Orang, Begini Caranya!
Tentang Peretasan WhatsApp dan Cara untuk Menangkalnya

Seperti yang kamii kutip dari Reuters, Jumat (23/10/2020) via detikINET Chief Operating Officer WhatsApp Matt Idema mengatakan fitur Shopping tersebut akan mulai digulirkan tahun ini. Sedangkan layanan hosting pesan baru tersedia tahun 2021.

Idema mengatakan WhatsApp akan menawarkan layanan hosting secara gratis untuk menarik konsumen bisnis baru yang ingin menjajal fitur ini. Setelahnya WhatsApp akan menarik biaya 0,5 sen hingga 9 sen untuk tiap pesan yang dikirimkan.

Pemiliki akun WhatsApp Business bisa membayar untuk mengirimkan jenis pesan tertentu, seperti boarding pass atau struk belanja. Tapi biaya yang dipasang tergantung pada wilayah dan jumlah pesan yang dikirim.

TRENDING TOPIC

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Bagaimanan Cara Menutup Kap Mobil yang Benar, Dijatuhkan atau Ditekan? https://t.co/kCkAKHB0bg
Lagi, Rumah Warga di Majalengka Jebol Dihantam Longsoran Tebing https://t.co/AvYAdpASi5
Mayoritas Positif Covid-19 di Subang Isolasi Mandiri di Rumah https://t.co/jsu1hCgWWR
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter