FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Ingin Keluar Group WhatsApp Secara Diam-diam? Begini Caranya



Notifikasi yang terus-menerus dari grup WhatsApp terkadang menjadi masalah untuk kamu. Super aman dengan dua step berikut ini, begini cara keluar dari grup WhatsApp tanpa notifikasi apapun.

Tidak bisa disaring, karena begitu terbuka dan memungkinkan siapa saja untuk menambahkan kamu ke grup WhatsApp, kamu seolah tidak punya pilihan untuk keluar dan tidak ingin bergabung dengan grup tersebut.

Biasanya, alasan seseorang memutuskan untuk keluar dari grup WhatsApp karena terganggu dengan notifikasi yang terus masuk tanpa henti. Selain harus sabar dengan kondisi tersebut, kamu hanya dapat mengaktifkan fitur mute grup di WhatsApp.

BACA JUGA:
Wow, WhatsApp Web Kini Mendukung Tampilan Dark Mode, Begini Cara Mengaktifkannya
Sejarah Singkat Aplikasi Pesan Instan WhatsApp
Layanan WhatsApp PayMent Resmi Dirilis, Kirim Uang Bisa Gunakan WA
Akun WhatsApp Anda Dibajak? Jangan Panik, Ikuti Langkah Ini

Alasan lain kamu tidak bisa keluar dari grup WhatsApp secara tiba-tiba adalah karena merasa awkward dengan anggota grup lainnya. Mengingat saat bergabung dalam grup, bisa saja kamu berkumpul bersama bos atau orangtua.

Beruntung ada beberapa trik khusus untuk keluar dari grup WhatsApp tanpa notifikasi yaitu dengan mengganti nomor sementara. Cara satu ini cukup mudah karena hanya membutuhkan dua step.

Step pertama dari cara keluar dari grup WhatsApp tanpa notifikasi ini adalah dengan mengganti nomor sementara. Selanjutnya ke menu 'Settings' di WhatsApp ke 'Akun' dan pilih pilihan 'Ganti nomor'.

Ikuti setiap perintah yang ada pada pilihan tersebut, kemudian ganti nomor WhatsApp kamu dengan nomor sementara tadi. Usai setiap step berhasil kamu lakukan, kamu akan terdaftar di grup WhatsApp dengan nomor yang baru.

Step kedua adalah dengan menghapus semua data yang ada. Jika semuanya sudah sesuai, kamu tinggal mengganti nomor ke yang lama dan mengulangi step daftar WhatsApp seperti sebelumnya.

Perlu diingat, kamu harus memberi jeda selama 15 menit sebelum mengganti nomor baru ke nomor lama di WhatsApp ya.

Sumber: AyoBandung | Foto: Ilustrasi WhatsApp

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Gempa M 5,4 Terjadi di Halmahera Barat, Walau Tidak Berpotensi Tsunami Namun Harus Tetap Waspada https://t.co/2pzrPn4DkU
Jadwal Pemadaman Listrik di Subang Pada 26 November 2020 https://t.co/4aWb1Msvxs
Update Covid-19 Subang: Jumlah Positif Bertambah 13 Orang https://t.co/QM44Fzv2pu
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter