FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Xiaomi Luncurkan Mi TV Master dengan Modul OLED 4K Berukuran 65 Inci



Tidak hanya merilis ponsel, Xiaomi juga memiliki sejumlah portofolio produk yang sangat beragam salah satunya ialah televisi. Kali ini perusahaan elektronik asal Tiongkok itu kembali merilis televisi baru namun dengan model dan ukuran yang lebih premium.

Perusahaan yang dinahkodai oleh Lei Jun itu baru saja merilis TV premium 4K denga panel OLED berukuran 65 inci.

Seperti yang kami lansir dari GSM Arena, TV tersebut hadir dengan nama Mi TV Master. Produk ini memiliki Automatic Low Latency Mode, yang menempatkan latensi ke waktu respons 1ms.

BACA JUGA:
Temuan Fosil Ungkap Fakta Bahwa Dinosaurus Berjalan Mirip Ayam
Astronom Temukan Lubang Hitam Rakus yang Bisa Melahap Matahari
Waspada!, Jangan Install Aplikasi Ini di Ponsel Karena Bisa Curi Password Facebook Kamu
Inilah Cara Download Foto dan Video di Instagram

Spesifikasi layar lainnya termasuk gamut warna 98,5 persen DCI-P3, kecerahan puncak 1000 nits, sudut pandang 178 derajat, dan Dolby Vision.

Untuk bodi TV, Mi TV Master memiliki bezel 4,6mm dari semua sisi. Rasio layar ke bodi mencapai 98,8 persen.

Spesifikasi Lain

Mi TV Master juga dilengkapi speaker yang didukung Dolby Audio, DTS Audio, serta empat mikrofon untuk asisten Xiaomi, Xiao AI.

Produk ini diperkuat chipset MediaTek MT9650 dengan quad-core CPU, dan GPU Mali-G52 MC1. Spesifikasi lainnya termasuk memori 3/32GB, dukungan tiga port HDMI, dua USD, LAN, WiFi, dan Bluetooth 5.0.

Harga jual Mi TV Master sekira 12.999 yuan atau berkisar Rp 26,7 juta. Penjualan perdana akan digelar di Tiongkok pada 8 Juli 2020.

Dukung Ekosistem AIoT, Xiaomi Boyong Pengering Rambut Mi Ionic

Lebih lanjut, Xiaomi sejak awal 2020 selain smartphone, juga rajin menghadirkan berbagai produk cerdas dan berbasis Internet of Things (IoT) untuk mendukung gaya hidup terkoneksi penggunanya di Indonesianya.

Perusahaan beberapa waktu lalu membawa hair dryer (pengering rambut)  Mi Ionic untuk pasar Indonesia. Mi Ionic telah mulai djual sejak Kamis (18/6/2020) di Mi.com, Authorized Mi Store, Mi Store from Home, serta sejumlah toko resminya di marketplace termasuk Lazada dan Shopee. Hair dryer ini dibanderol Rp 650 ribuan.

Xiaomi mengklaim, pengering rambut Mi Ionic ini didukung fitur rotasi udara panas dan dingin untuk menjaga kelembaban rambut dan dilengkapi nozel udara untuk pengeringan rambut yang lebih terfokus.

Xiaomi merilis produk ini di Indonesia untuk mendorong ekosistem bersama produk smartphone dalam strategi 'smartphone + AIoT".

Beberapa produk gaya hidup lain Xiaomi yang sudah diperkenalkan di Indonesia termasuk wireless charging pad, Mi Motion-Activated Night Light 2, Mi Portable Electric Air Compressor, Mi TV 4 4K, Air Purifier 2H, dan Robot Vacuum-Mop.

"Kami senang dapat menambah jajaran produk ekosistem di Indonesia untuk mendukung mendukung gaya hidup penggguna, dan tetap berpegang pada misi kami untuk menghasilkan produk inovatif dengan harga sebenarnya," kata Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse.

Sumber: Liputan6 | Foto: Mi.com

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.





TRENDING TOPIC

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Manfaatkan Waktu Libur, Pemuda Kalijati Bebersih Jalan Lingkungan https://t.co/Eil2XlxTBq
Mengenal Perjuangan KH Muhyidin, Pejuang dari Subang yang Diusung Jadi Pahlawan Nasional https://t.co/vboXKeZkZs
Ini 5 Tempat Berswaphoto yang Instagramble di Majalengka Kota https://t.co/U9GH9A3e99
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter