FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Pasca penusukan terhadap tokoh Islam Syekh Ali Jaber saat berdakwah di panggung oleh seorang lelaki 24 tahun, Alfin Andrian, muncul satu wacana, yaitu perlindungan terhadap ulama dan simbol agama.

Beberapa isu yang muncul pasca kejadian itu misalnya, perlu adanya RUU Perlindungan Tokoh dan Simbol Agama,

Gema dan gebyar menyambut tahun baru Islam yang sering disebut tahun baru hijriah, harus diakui tidak semeriah menyambut tahun baru Masehi yang penuh gemerlap kembang api dan berbagai acara yang dilaksanakan diberbagai tempat.

Sepinya peringatan tahun baru Islam setidaknya disebabkan oleh beberapa alasan, pertama karena tahun

Dalam kadar tertentu, fenomena masih dominannya parpol dijadikan sebagai “kendaraan politik” menarik untuk dicermati. Dirasakan atau tidak efeknya, seorang kontestan yang sudah terpilih namun bukan dari kalangan partai, akan meluangkan waktu membuat strategi khusus supaya bisa mendapat tiket diajang berikutnya. Tak terkecuali dengan Bupati Subang,

Disadari ataupun tidak, Kepala daerah sebagai petahana memiliki insentif elektoral. Hal ini rupanya disadari oleh para bakal calon penantang di Pilkada Subang 2022/2023.

Asep Rohman Dimyati (ARD) - ketua DPD PAN Subang yang dengan kapasitasnya telah mampu melakukan penguasaan beberapa lembaga yang dapat mendongkrak popularitasnya.

Pergerakan

Kebijakan pemerintah yang “memaksa” sekolah – sekolah yang berada di luar zona hijau untuk menyelenggarakan kegiatan pembelajaran secara daring mendapatkan respon beragam dari kalangan masyarakat.

Sebagian pihak menilai, keputusan yang diambil oleh pemerintah tersebut sudah tepat mengingat tren kenaikan jumlah warga yang terinfeksi Covid-19 masih

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Khusus Pria!, 3 Posisi Bercinta Ini Bisa Jadi Penangkal Ejakulasi Dini https://t.co/f06HQa7YQH
Pemkab Subang Sampaikan Nota Pengantar RAPBD Perubahan https://t.co/mGooA2xmDc
Gibas Subang Desak Usut Tuntas 'Jual Beli' Jabatan dan Transaparansi Anggaran Covid-19 https://t.co/4kUt6V8Cov
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter