FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Ramadan Sudah di Depan Mata, Yuk Mulai Perbaiki Ibadah

Indeks Artikel

Tak terasa Ramadan tiba sebentar lagi. Dalam salah satu bulan suci ini, biasanya umat Islam giat mendulang pahala lewat beragam amalan ibadah. Dari memenuhi sholat lima waktu, hingga memperbanyak membaca Al Quran yang kini juga bisa dilakukan secara online.

Namun, ada baiknya meningkatkan amal ibadah ini dilatih pelan-pelan dari sekarang. Sebab, kesibukan yang padat, kadang membuat ibadah jadi terabaikan, sehingga saat Ramadan tiba seolah tiada persiapan. Imbasnya, amalan di bulan suci itu pun banyak yang tak maksimal dilaksanakan.

Mumpung masih ada waktu untuk membenahi diri, yuk tingkatkan kembali amal ibadah jelang Ramadan dengan beragam cara berikut ini seperti dikutip dari merdeka.com

BERITA LAINNYA:
Jelang Ramadan, Jamaah Masjid di Majalengka Akan Divaksin
Inilah Amalan Menyambut Bulan Ramadan di Tengah Pandemi Covid-19
Masya Allah, Ini 7 Keutamaan Berbagi di Bulan Ramadan

Perbaiki Sholat Jika Masih Sering Bolong-Bolong
Sholat wajib lima waktu menjadi rukun Islam kedua yang harus dilakukan oleh umat Muslim. Meski bagi sebagian orang, ibadah wajib ini bisa dijalankan dengan mudah, tapi bagi sebagian yang lain cukup susah memenuhinya. Terutama karena kurang update soal jadwal sholat.

Padahal kini sudah tersedia jadwal sholat lengkap yang bisa dicek kapan saja secara online. Tinggal niatkan tekad untuk memperbaiki sholat, agar tak lagi sampai bolong-bolong. Dengan begitu, saat Ramadan tiba, bisa kembali terbiasa menunaikan ibadah wajib ini. Apalah arti puasa Ramadan, jika sholat lima waktu yang sama-sama wajibnya diabaikan?

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Tok! Mulai 25 April Besok WNA dari India Dilarang Masuk RI https://t.co/M9IReLwkVo
Satlantas Polres Majalengka Buru Pemotor Knalpot Brong https://t.co/vGZ325FrM2
Wabup Subang Apreisasi Pembangunan Zona Intergritas BPS https://t.co/P4iMwvCjrZ
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter