FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Do'a Tolak Bala Agar Terhindar dari Bencana

Indeks Artikel


SUBANG, TINTAHIJAU.com - Seperti kita tahu, awal tahu 2021 ini banyak musibah yang menerpa tanah air, mulai dari pesawat jatuh, banjir, longsor, kebakaran hingga anak hilang dan aksi kriminalitas lainnya.

Tentu kita semua berharap bahwa kita selamat dan terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan, untuk itu sebagai umat muslim kita tentu hendaknya berikhtiar dan berdoa agar senantiasa terhindar dari marabahaya.

Selain itu, kehadiran pandemi sejak awal tahun, membuat kita tersadar bahwa musibah bukan hanya datang dari bencana alam, namun juga penyebaran penyakit yang bisa berdampak pemutusan hubungan kerja, kehilangan proyek, kesulitan ekonomi, bahkan terkena penyakit itu sendiri.

Tawakal atau berserah diri sepenuhnya kepada Allah dalam menghadapi cobaan seperti ini menjadi salah satu cara yang bisa kita lakukan. Selebihnya, tidak mudah putus asa untuk mencari peluang, serta tak putus berdoa meminta pertolongan. Adapun doa-doa yang bisa kita panjatkan, antara lain doa Tolak Bala dan artinya. Atas izin Allah, doa ini ampuh sekali dalam menjauhkan kita dari musibah maupun mempermudah kita dalam menemukan jalan keluarnya.

Do'a Memohon Perlindungan

Setiap usai mengamalkan salat lima waktu, coba amalkan doa tolak bala berikut ini sesering mungkin. Tujuannya, untuk memohon perlindungan Allah dari niat jahat orang lain, pencurian, kebakaran, hingga gangguan musuh.

Berikut doanya dalam tulisan latin:

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

MOBIL SAMPAHNYA JADI SAMPAH!!! https://t.co/Tj8ueCXRXh
Bangun Alun-alun Terakota, Pemkab Majalengka Siapkan Rp7,7 Miliar https://t.co/WJuN2qwS0S
Jumlah Kasus Covid-19 Majalengka Melesat ke Angka 1.956 https://t.co/HtyxSzAhj5
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter