FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Dandim jadi 'Tukang Ojek' Gubernur di Lokasi Banjir Bandang Cisalak

TINJAU SUBANG- Gubernur Jabar Ahmad Heryawan meninjau lokasi banjir bandang di Desa Sukakerti, Kecamatan Cisalak, Subang, Kamis (26/5/2016).

Kedatangan Gubernur disambut Wakil Bupati Imas Aryumningsih, Kapolres Agus Nurpatria, Komandan Distrik Militer (Dandim) 0605 Subang Letkol Inf Budi Mawardisyam, dan pejabat lainnya di lingkungan Pemkab Subang.

Usai acara seremoni, Gubernur meninjau titik lokasi masuknya banjir bandang ke perkampungan warga. Karena jarak tempuh lumayan jauh, orang nomor satu di Jabar itu "ngojek" dengan Dandim.

Dandim yang membonceng Aher, membawa sang Gubernur dengan hati-hati. Maklum saja, jalanan yang dilalui tanah dan bergelombang. Beruntung, Budi yang sudah mahir megang motor di medan seperti itu, selamat membawa Gubernur ke lokasi titik bencana.

Saat acara seremonial, Gubernur Ahmad Heryawan menyampaikan belasungkawa untuk lima orang yang meninggal dunia dalam tragedi bencana alam itu. Ia juga menyampaikan terimakasih aksi cepat jajaran TNI/Polri, Pemkab, BPBD Jabar dan seluruh elemen yang sudah membantu pada saat kejadian.

Ia juga berpesan dan mengajak masyarakat untuk menjaga dan merawat lingkungan serta tidak merusaknya. Dengan prilaku demikian, sebagai salah satu cara memperkecil terjadinya dan dampak bencana alam.

Follow twitter @tintahijaucom | FB: Berita Tintahijau


TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Terserang Flu? Ini Sarapan yang Wajib Anda Konsumsi https://t.co/z3kkGWTwuf
Ini Profil Bupati Indramayu Supendi yang Terjaring KPK https://t.co/luMDByuV6T
Bupati Indramayu Terjaring OTT KPK, Terkait Kasus di Dinas PUPR? https://t.co/7aEftn2hr9
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page