Dandim jadi 'Tukang Ojek' Gubernur di Lokasi Banjir Bandang Cisalak

TINJAU SUBANG- Gubernur Jabar Ahmad Heryawan meninjau lokasi banjir bandang di Desa Sukakerti, Kecamatan Cisalak, Subang, Kamis (26/5/2016).

Kedatangan Gubernur disambut Wakil Bupati Imas Aryumningsih, Kapolres Agus Nurpatria, Komandan Distrik Militer (Dandim) 0605 Subang Letkol Inf Budi Mawardisyam, dan pejabat lainnya di lingkungan Pemkab Subang.

Usai acara seremoni, Gubernur meninjau titik lokasi masuknya banjir bandang ke perkampungan warga. Karena jarak tempuh lumayan jauh, orang nomor satu di Jabar itu "ngojek" dengan Dandim.

Dandim yang membonceng Aher, membawa sang Gubernur dengan hati-hati. Maklum saja, jalanan yang dilalui tanah dan bergelombang. Beruntung, Budi yang sudah mahir megang motor di medan seperti itu, selamat membawa Gubernur ke lokasi titik bencana.

Saat acara seremonial, Gubernur Ahmad Heryawan menyampaikan belasungkawa untuk lima orang yang meninggal dunia dalam tragedi bencana alam itu. Ia juga menyampaikan terimakasih aksi cepat jajaran TNI/Polri, Pemkab, BPBD Jabar dan seluruh elemen yang sudah membantu pada saat kejadian.

Ia juga berpesan dan mengajak masyarakat untuk menjaga dan merawat lingkungan serta tidak merusaknya. Dengan prilaku demikian, sebagai salah satu cara memperkecil terjadinya dan dampak bencana alam.

Follow twitter @tintahijaucom | FB: Berita Tintahijau


Banner Kanan 1
Banner Kanan 2

Twitter Update

Antisipasi Dini Bencana, Tagana Subang Goes To School https://t.co/0L2fs2Cndr
Embat Motor di Pasar Malam, Warga Cirebon Babak Belur Dihakimi Massa https://t.co/hIsqTPOIXV
Pemuda asal Majalengka Masuk 3 Besar Pemuda Pelopor Tingkat Jabar https://t.co/eYsdTz1Zwa
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page