FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Kena Razia, Hijaber Cantik ini Ajak Selfie Polantas

TINJAU SUBANG- Hari keempat Operasi Simpatik, Polantas Subang menilang sedikitnya 50 kendaraan yang tidak dibekali surat-surat dan kelengkapan berkendaraan.

Ada yang unik dari kegiatan operasi yang digelar Jumat (4/3/2016) di bundaran Wisma Karya. Mereka yang melakukan pelanggaran ringan, dikenai sanksi membaca ikrar di depan anggota Polantas.

Dari pantauan sejumlah pengendara yang kebanyakan remaja ini mendapat sanksi membaca ikrar untuk tidak mengulangi lagi. Dari empat orang pelanggar, satu orang sebagai pemimpin dan tiga lainnya mengikuti pembacaan ikrar yang sudah disiapkan.

Setelah menjalani "hukuman", ada diantara mereka yang mengajak petugas untuk poto selfie. Tidak terkecuali Kanit Turjawali Satuan Lantas, Agus. Ia pasrah saat ada gadis yang mengajaknya poto selfie.

"Buat pelanggaran kategori ringan, kita kasih teguran dan himbauan. Mereka kita minta untuk baca ikrar tidak mengulangi pelanggaran lagi," kata Kasat Lantas S Ridwan.

Operasi simpatik ini digelar selama 21 hari. Operasi yang digelar secara serempak di Indonesia itu mulai dari awal Maret ini. Kapolres Subang AKBP Agus Nurpatria berpesan, dalam melaksanakan operasi simpatik ini, anggotanya mengedepankan 3 S, Salam, Sapa dan Senyum. Petugas juga diminta untuk menghindari perdebatan kusir dengan warga. [annas nashrullah l @JejakAnnas]


follow twitter @tintahijaucom l FB: Berita Tintahijau

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Pemkab Purwakarta Terapkan PSBM untuk Enam Desa dan Kelurahan https://t.co/SP68TuECU2
Bertambah 12 Orang, Jumlah Kasus Covid-19 di Subang Tembus 335 Orang https://t.co/LOn5KeKmgi
Covid-19 Masih Mengancam, Wisatawan ke Subang Akan Dirapid Test https://t.co/LpnDlKi94U
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter