Gerbang Antara Gedung DPRD dan Pemkab Subang Dilas Permanen

TINJAU SUBANG- Puluhan bahkan ratusan pengendara roda dua dan roda empat terpaksa harus gigit jari dan putar haluan saat hendak melintas di gerbang antara Gedung DPRD dan Pemkab Subang.

Sejak Senin (29/2/2016) ini pintu gerbang penghubung kantor Pemerintahan itu dilas secara permanen. Akibatnya, pintu gerbang itu tidak bisa dibuka dan dilalui oleh kendaraan.

"Lah ini kenapa dilas? Apa ini menandakan ada masalah atau hubungan eksekutif dan legislatif tidak baik?," kata seorang warga yang mengendarai kendaraan roda empat, Rahmat saat hendak melintas.

Rahmat, yang datang dari area DPRD hendak ke Pemkab terpaksa harus putar jalan melalui Jl. Wangsagofarana dan S Parman Subang. Rahmat ini hanya salah satu contoh saja warga yang kesal dengan las permanen pintu Gerbang itu.

Dari pantauan, gerbang setinggi sekitar 1,5 meter dengan lebar sekitar 3,5 meter itu pada bagian bawahnya dilas permanen. Antara pintu yang satu dengan pintu lainnya, dilas dengan besi tambahan. Dengan begitu, masih ada jarak untuk pejalan kaki yang melintas.

Tidak diketahui betul kapan gerbang itu dilas. Namun pada Jumat pekan lalu, gerbang tersebut masih bisa dilintasi kendaraan. Belum bisa dikonfirmasi juga tujuan dan inisiasi pengelasan pintu gerbang tersebut.

Sekretaris Dewan Aminudin belum bisa dikonfirmasi terkait soal itu. Disambangi di ruang kerjanya, dalam keadaan terkunci. Demikian halnya Sekda Abdurakhman. Hingga naskah ini dipublish, belum ada keterangan. [annas nashrullah l @JejakANnas]


follow twitter @tintahijaucom l FB: Berita Tintahijau


TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Pemeriksaan SIKM Bikin Tol Cikampek Menuju Jakarta Macet Sejauh 3 KM https://t.co/WEMdXOpHNw
Hasil Rapid Test, Sebanyak 40 Tenaga Medis RSUD Cideres Negatif https://t.co/m69NPPNTan
Fakta di Balik Trendingnya Karakter Fizi pada Serial Animasi Upin dan Ipin https://t.co/Y8rQLD9X6D
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter