FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Kapolres Majalengka Pimpin Sertijab Belasan Perwira, Ini Daftarnya

Indeks Artikel



SUBANG, TINTAHIJAU.COM - Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi Pimpin pelaksanaan Serah Terima Jabatan (Sertijab) terhadap sejumlah perwira di lingkungan Mapolres, Majalengka.

Sertijab dilakukan untuk posisi Wakapolres, Kasat Reskrim, Kasat Lantas, Kasat Samapta, Kapolsek Kertajati, Kapolsek Ligung, Kapolsek Talaga dan Kapolsek Kasokandel. Sertijab digelar di halaman Mapolres Majalengka, Kamis (21/10/2021).)

Kapolres Majalengka dalam sambutannya mengatakan, pelaksanaan mutasi ditubuh Polri sebagai sarana menuju kesuksesan, dan penyegaran organisasi, sekaligus ajang promosi bagi setiap anggota Polri.

BACA JUGA: 'Mudik' ke Mapolres Subang, AKP Luky Martono Jabat Kasat Lantas

Kapolres berpesan mereka yang menempati posisi baru dapat melanjutkan tugas-tugas, yang telah dijalankan pejabat sebelumnya dan mampu menciptakan inovasi yang maju.

"Dengan demikian pada tempat tugas yang baru, Wakapolres, ketiga Kasat dan Keempat Kapolsek diharapkan dapat meniti karir yang lebih baik lagi, dalam melayani masyarakat," kata Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi pada apel Sertijab.



 


Perwira Polisi yang dilakukan sertijab adalah sebagai berikut:



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Quote "Berkomitmen untuk bisa konsisten dan tidak pernah berhenti untuk memperbaiki." ~Anthony Robbins~ https://t.co/X1L5oOwffd
SUAMI BERSAING DENGAN ISTRI DI PILKADES KABUPATEN SUBANG https://t.co/lbLgV5jk6W
Inilah 5 Fakta Terkini Terkait Kebakaran di Gedung Cyber 1 di Jakarta https://t.co/ekZ1P7Z2zJ
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter