FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Pasukan Tempur Raider 321 Galuh Taruna Turun Tangan Bagikan Nasi Kotak Untuk Warga



MAJALENGKA, TINTAHIJAU.COM - Batalyon Infanteri Raider 321 Galuh Taruna Kostrad yang bermarkas di Jl Pangeran Muhamad, Kecamatan Cigasong Kabupaten Majalengka membagikan 1.250 nasi kotak kepada masyarakat Majalengka di tengah penerapan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.  
 
Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) Raider 321/ Galuh Taruna, Letnan Kolonel (Inf) Octavian Englana P mengatakan TNI yang lahir dari rahim rakyat dan akan bekerja untuk rakyat, terlebih pada saat pandemi Covid-19 ini.

"Kami Yonif 321 GT/Kostrad ada sedikit rezeki dengan membagikan 1250 nasi kotak bagi masyarakat. Alhamdulillah respon masyarakat sangat antusias atas kegiatan Kostrad Peduli ini," kata Danyonif.

Selain pembagian nasi kota, lanjut dia, pihaknya juga membagikan masker kepada masyarakat yang tidak menerapkan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19.Bahkan warga yang tidak memakai masker diberikan pemahaman akan pentingnya penggunaan masker dan penerapan Prokes.

Pasiintel Yonif R 321, Letda Inf Gathaya WS menambahkan, mengenai teknis pembagian 1250 nasi kotak langsung dibagikan oleh prajurit kepada masyarakat dengan menggunakan kendaraan raider 321 Galuh Taruna.

Mereka menyebar ke beberapa titik yang ada di Kabupaten Majalengka seperti di Kecamatan Maja, Kecamatan Cigasong, Kecamatan Sukahaji dan Kecamatan Majalengka.  "Giat ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat sekitar yang tengah berperang di tengah Pandemi Covid-19 ini,"katanya.

Pihaknya, berharap aksi sosial ini dapat diikuti oleh elemen masyarakat lainnya, sehingga warga yang terdampak merasa ringan beban yang dihadapinya.  


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Upacara Pindah Agama Hindu untuk Sukmawati Soekarnoputri Berlangsung Hari Ini. https://t.co/0DAE4aNAbK
Suzuki Baleno Terbaru Dilaunching Tahun Depan, Intip Reviewnya https://t.co/dzqTtvNL4z
GP Ansor: Pernyataan Menag Yaqut Tak Perlu Dijadikan Polemik https://t.co/5GU7kFJtJo
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter