FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Makna Tema 'Mulus Rahayu, Reugreug Pageuh, Medal Dangiang' HUT Ke-73 Subang

SUBANG, TINTAHIJAU.COM - Hari jadi ke-73 Subang mengangkat tema 'Mulus Rahayu, Reugreug Pageuh, Medal Dangiang'. Dalam kalimat itu tersebut, dimaknai sebagai harapan dan doa untuk Masyarakat Subang.

Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi Ulang tahun Kabupaten Subang ke-73 tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya karena saat ini masih pandemi Covid-19, sehingga pelaksanaan syukuran tasyakuran tahun 2021 digelar secara virtual di Masjid Agung Al-Musabaqoh.


BERITA LAINNYA:
Momentum 73 Tahun Subang, Bupati Ajak Saling Menguatkan Bangun Daerah
Inilah Makna Mendalam di Balik Logo 73 Tahun Subang
Subang Ulang Tahun ke-73, Netizen: Jalan Sing Sarae nya


Agus Masykur Rosyadi menyampaikan ulang tahun ke 73 Kabupaten Subang tahun 2002 mengusung tema "Mulus rahayu, reugreug pageuh, medal dangiang". Kalimat itu mengandung makna keselamatan, kesejahteraan dan kepercayaan yang kuat bagi pemerintah Kabupaten Subang.

Tema besar HUT Subang itu merupakan bentuk harapan dan doa semoga masyarakat Kabupaten Subang seluruhnya mendapatkan kesejahteraan.

"Oleh karena itu saya menghimbau dan mengajak kepada seluruh ASN di Kabupaten Subang untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat  dan kepada seluruh warga Subang melalui momen tasyakuran hari ulang tahun ini mari kita saling rangkul bergandengan tangan, saling menguatkan satu sama lain agar kekuatan kita bertambah untuk menyelesaikan menyelesaikan hambatan tantangan dan persoalan yang akan kita hadapi dalam menjalankan tugas dan peran kita di segala bidang," paparnya.

Di bagian lain, makna tasyakur merupakan bentuk rasa syukur atas nikmat yang Allah berikan kepada kita. Oleh karena itu penyelenggaraan tasyakuran ini adalah bentuk syukur masih mendapat keselamatan dan keberkahan dari Allah SWT hingga tahun ke 73 kabupaten kita ini masih berdiri dengan aman dan nyaman.



FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Total 2.980 Kasus, Ini Sebaran Covid-19 di Majalengka https://t.co/NoYl1dK0Ne
Tok! Mulai 25 April Besok WNA dari India Dilarang Masuk RI https://t.co/M9IReLwkVo
Satlantas Polres Majalengka Buru Pemotor Knalpot Brong https://t.co/vGZ325FrM2
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter