FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

APINDO Subang Guyur Bantuan untuk Korban Banjir Pantura

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Banjir yang menerjang puluhan kecamatan di Kabupaten Subang menyatukan solidaritas elemen masyarakat.

Tidak terkecuali Asosiasi Pengusaha Indonesia atau APINDO Subang. Mereka mengguyur banyak bantuan kebutuhan korban banjir di Pantura Subang.

"Ini misi kemanusian dan bentuk kepedulian perusahaan yang bergabung di APINDO terhadap masyarakt yang kena dampak banjir di Pantura," kata Ketua APINDO Subang ASep Rochman Dimyati

Bantuan dari APINDO untuk korban banjir tersebut beberapa diantaranya adalah berupa mie instan, air mienral, makanan siap saji, pakaian layak, ribuan baju hangat, selimut dan kebutuhan bayi. Bantuan ini disebar ke puluhan desa di Lima Kecamatan yakni Blanakan, Ciasem, Pamanukan, Legonkulon dan Kecamatan Patokbeusi.

Ketua APINDO turun lagsung dalam aksi pembagian bantuan tersebut. Dibantu dengan Laskar Indonesia Rescue, Asep membagikan langsung dan menyempatkan berkomunikasi dengan korban banjir.

"Mereka bilang, banjir sekarang ini lebih besar ketimbang tahun 2014 lalu. Jadi area yang terkena banjirnya lebih banyak, begitu juga jumlah rumah yang terendam," jelasnya.

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Total 2.980 Kasus, Ini Sebaran Covid-19 di Majalengka https://t.co/NoYl1dK0Ne
Tok! Mulai 25 April Besok WNA dari India Dilarang Masuk RI https://t.co/M9IReLwkVo
Satlantas Polres Majalengka Buru Pemotor Knalpot Brong https://t.co/vGZ325FrM2
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter