FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Pensiun dari DPRD Subang, Pepe Subagja Dilantik jadi Kades Cinangsi

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Dua periode tercatat sebagai Anggota DPRD Subang, kini Pepe Subagja dilantik sebagai Kepala Desa Cinangsi, Kecamatan Cibogo, Subang.

Jalan hidup Pepe, warga Desa Cinangsi, Kecamatan Cibogo terbilang unik. Pada 2009 lalu, dia maju di Pemilihan Legislatif dari PDIP di Daerah Pemilihan SUbang 1 yang meliputi Cibogo, Subang dan Cijambe.

Nasib baik menghampiri Pepe. Dia lolos dan dilantik sebagai Wakil Rakyat bersama 49 Anggota DPRD Subang lainnya. Tidak cukup sekali, Pepe kembali terpilih pada 5 tahun berikutnya.

VIDEO VIRAL:
Kisah Mantan Anggota DPRD Dilantik Jadi Kades di Subang
Mantan Anggota DPRD Subang Dilantik sebagai Kades

"Sebelum jadi Anggota DPRD, saya sempat terpilih di Pilkades Cinangsi. Sekitar dua tahunan, saya mundur dari Kades dan maju di Pileg. Dua kali jadi anggota DPRD. Dan hari ini dilantik jadi Kades PAW," kata Pepe usai dilantik di Kantor Desa Cinangsi, Senin (25/1/2021)

Pepep dilantik dan diambil sumpah sebagai Kepala Desa Pergantian Antar Waktu (PAW) hingga Desember 2021 mendatang. Uniknya, orang yang melantik dirinya, adalah yang pernah diundang dalam satu hal saat dia menjadi anggota DPRD Subang.

BACA JUGA: Jadi Kades, Ini Rencana Mantan DPRD Subang Saat Pimpin Desa Cinangsi

Ya, Pepe dilantik dan diambil sumpah Camat Cibogo Sri Novia atas nama Bupati H Ruhimat. Pelantikan Pepe sebagai Anggota DPRD disaksikan Kepala Dinas Pemerintahan Desa, Nana Mulyana dan Pejabat Muspika.

Camat Cibogo, Sri Novia berharap, meskipun hanya setahun, Pepe bisa menjalankan tugas dengan baik dan membawa Cinangsi lebih baik lagi.

"Mudah-mudahan bisa Desa Cinangsi lebih aman dan nyaman, dan bisa melakukan dengan amanah. Walaupun hanya kurang lebih setahun, mudah-mudahan bisa melaksanakan tugas dengan baik sebagai Kades," harap Sri Novia

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Kenali Tanda-tandanya Jika Seorang Naksir Kamu https://t.co/9G8kmXQMTu
Bagaimana Jika Pasangan Kamu Minta Putus? Jangan Galau, Begini Aja https://t.co/63C4ypsKew
Baru Dilantik, Wabup Karawang Tinjau Korban Banjir https://t.co/StBLvmY7iS
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter